TERIMA KASIH DAH SUDI MAMPIR KE LAPAK BUTUT REYOT NAN SEDERHANA INI

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Follow by Email

Kategori || Label


Pages

Sabtu, 22 Oktober 2011

Belajar dari Kupu Kupu

Pernah baca artikel abi tentang kerang luar biasa? disitu diceritakan kalo kita bisa belajar dari siapa dan dari apa aja, right? Setelah belajar dari kerang bagaimana kalau sekarang kita belajar dari seekor kupu-kupu, Well guys bagaimana kalau kita coba renungkan hal ini untuk sesaat ya, lumayan loh untuk obat hati, siapa tau bisa lebih adem, nah ilustrasi ceritanya kurang lebih seperti ini kawan...

Seseorang menemukan kepompong seekor kupu-kupu.Suatu hari lubang kecil muncul.
Dia duduk mengamati dalam beberapa jam kupu-kupu itu ketika ia berjuang dengan sekuat tenaga memaksa dirinya untuk dapat melewati lubang kecil tersebut.
Kemudian kupu-kupu itu berhenti membuat kemajuan. Kelihatannya ia telah berusaha semampunya dan ia tidak sanggup lebih jauh lagi. Akhirnya orang tersebut memutuskan untuk membantunya, dia ambil sebuah gunting dan memotong sisa kekangan dari kepompong tersebut.
Kupu-kupu itu berhasil keluar dengan mudahnya. Namun ia memiliki tubuh yang gembung dan kecil, Dan sayap-sayapnya berkerut. Orang tersebut mengamatinya karena dia berharap bahwa, pada suatu saat, sayap-sayap itu akan berkembang dan melebar sehingga mampu menopang tubuhnya,yang mungkin akan berkembang sejalan dengan waktu.
Namun semuanya tak pernah terjadi. Kenyataannya kupu-kupu itu menghabiskan sisa hidupnya merangkak di sekitarnya dengan tubuh gembung dan sayap-sayap mengkerut.
Dia tidak pernah bisa terbang.

Yang tidak bisa mengerti dari kebaikan dan ketergesaan orang tersebut adalah bahwa kepompong yang menghambat dan perjuangan yang dibutuhkan kupu-kupu untuk melewati lubang kecil adalah jalan Allah untuk memaksa cairan dari tubuh kupu-kupu itu
ke dalam sayap-sayapnya sedemikian rupa sehingga dia akan siap terbang begitu dia memperoleh kebebasan dari kepompong tersebut.

Kadang-kadang "perjuangan" adalah hal yang diperlukan dalam hidup kita.
Jika Allah membiarkan kita hidup tanpa hambatan, itu mungkin akan melumpuhkan diri kita. Kita mungkin tidak akan menjadi sekuat yang semestinya kita mampu. Kita mungkin tidak akan pernah bisa "terbang" dan cenderung menjadi generasi yang mempunyai mental tempe.

Dan akhirnya mari kita sejenak renungkan ini kawan...KETIKA...

Saya memohon Kekuatan....
Allah memberi saya kesulitan-kesulitan untuk membuat saya kuat.

Saya memohon Kebijakan....
Allah memberi saya persoalan-persoalan untuk diselesaikan.

Saya memohon Kemakmuran....
Allah memberi saya otak dan tenaga untuk bekerja.

Saya memohon Keteguhan Hati....
Allah memberi saya bahaya untuk diatasi.

Saya memohon Cinta....
Allah memberi saya orang-orang bermasalah untuk dapat ditolong.

Saya memohon Kemurahan dan Kebaikan Hati....
Allah memberi saya kesempatan-kesempatan.

Saya tidak memperoleh yang saya inginkan,
saya memperoleh segala yang saya butuhkan dalam hidup ini.Yakinlah bahwa Allah sungguh tau apa yang terbaik untuk hamba hambanya...
Sekedar curhatnya abi untuk penenang hati...
Wallahu Alam Bissowab
READMORE...

Kucing hitam antara Simbol Mistis dan Tahayul

Anda pasti tahu dalam setiap cerita nenek sihir bisa dipastikan ada “kucing hitam”-nya.Menjelang malam Hallowen tahun ini,meski di negara kita tidak ada halloween, cuma kucing hitam biasa dikaitkan dengan tahayul dan ilmu hitam. simbol kucing hitam dijual dalam bentuk boneka kecil atau gantungan kunci di berbagai penjualan accessories. Mengapa kucing hitam selalu dikaitkan dengan dunia sihir atau magic?

Ini bermula dari sejarah dijaman babylonia kuno saat kucing hitam dipersembahkan dalam upacara ritual untuk dibakar bersama sesaji lainnya. Mitos ini timbul karena ada seekor kucing hitam yang tidur ditengah-tengah seekor ular dengan pulasnya, pada saat itu ular merupakan lambang dari kejahatan.Pemahaman ini terus berkembang hingga abad pertengahan. Di Jerman, ada kepercayaan bahwa apabila ada seekor kucing hitam yang lompat ke tempat tidur orang sakit, kematian akan datang pada orang yang sakit itu. Lain lagi dengan kepercayaan orang Normandia, mereka percaya apabila dalam perjalanan Anda melihat seekor kucing hitam yang sedang menyebrang di tengah bulan purnama, mereka percaya bahwa Anda akan terserang suatu epidemik. Di Firlandia, masyarakat di sana percaya bahwa kucing hitamlah yang membawa jiwa manusia ke alam baka. Di China, kehadiran seekor kucing hitam merupakan pertanda bahwa mereka akan terkena penyakit atau akan jatuh miskin.

Ceritanya sedikit berubah ditempat lain, di India, jiwa yang bereinkarnasi dapat dibebaskan dengan melempar kucing hitam ke api. Ada satu legenda dari Bengali bahwa ada seorang wanita yang dapat merubah jiwa manusia menjadi seekor kucing hitam, dan setiap kucing hitam yang disakiti akan menyakiti wanita itu juga. Masyarakat Celts percaya bahwa kucing hitam dapat memprediksi masa depan. Druids pada masa Inggris kuno percaya bahwa kucing merupakan jelmaan seseorang yang berbuat jahat di masa lalunya kemudian di hukum menjadi seekor kucing hitam.

Nah, salahkan para druids, karena merekalah yang telah menghubung-hubungkan kucing hitam dengan Halloween, hantu dan para penyihir.

Ada juga kepercayaan lain, yang mengatakan bahwa kucing hitam ini merupakan salah satu penyamaran para penyihir. Walaupun tidak ada saksi yang pernah menyaksikan ada penyihir yang berubah menjadi seekor kucing hitam atau seekor kucing hitam yang berubah menjadi seorang penyihir, tetapi mereka mengatakan bahwa suatu hari mereka menyakiti seekor kucing hitam dan kucing hitam itu terluka, dan keesokaan harinya mereka menemukan luka yang sama ditempat yang sama kucing itu terluka pada seorang wanita.

Kepercayaan lain mengatakan bahwa kucing hitam adalah partner para penyihir untuk menyelesaikan their evil deeds. Mereka akan terbang dengan sapu lidi mereka dan mulai membuat keributan tetapi kepercayaan yang satu ini diakhiri dengan memberikan mereka permen-permen yang manis untuk mengantisipasi para penyihir itu agar tidak membuat keonaran.

Percaya atau tidak, apakah kucing hitam ada hubungannya dengan dunia spiritual itu semua terserah Anda. Yang jelas fenomena tersebut memang nyata ada disekitar kita.
READMORE...

Budaya Indonesia versi Jepang

Mau tahu bagaimana sebenarnya tingkah laku dan budaya bangsa kita? Berikut ini salah seorang Profesor dari Jepang akan memberitahu kita, budaya HEBAT dari orang Indonesia yg sudah terkenal di seantero dunia. Dan sudah mendarah daging dalama kehiduan kita.
Graduate School for International Development and Cooperation (IDEC)
Hiroshima University

Prof Nagano Staf pengajar Nihon University memberikan kuliah intensive course dalam bidang Asian Agriculturedi IDEC Hiroshima University. Beliau sering menjadi konsultan pertanian di Negara2 Asia termasuk Indonesia. Ada beberapa hal yang menggelitik yang beliau utarakan sewaktu membahas tentang Indonesia:

Pertama adalah:...
1. Orang Indonesia suka rapat dan seminar di Hotel Berbintang Lalu membentuk panitia macam2. Setiap ada kegiatan selalu di rapatkan dulu, tentunya dengan konsumsinya sekalian. Setelah rapat perlu dibentuk panitia kemudian diskusi berulang kali,saling kritik, dan merasa idenya yang paling benar dan akhirnya pelaksanaan tertunda2 padahal tujuannya program tersebut sebetulnya baik.

2. Budaya Jam Karet
Selain dari beliau saya sudah beberapa kali bertemu dengan orang asing yang pernah ke Indonesia ketika saya tanya kebudayaan apa yang menurut anda terkenal dari Indonesia dengan spontan mereka jawab jam Karet! Saya tertawa tapi sebetulnya malu dalam hati, Sudah sebegitu parahkah disiplin kita ?.

3. Kalau bisa dikerjakan besok kenapa tidak (?)
Kalau orang lain berprinsip kalau bisa dikerjakansekarang kenapa ditunda besok? Saya pernah malu juga oleh tudingan Sensei saya sendiri tentang orang Indonesia. Beliau mengatakan, Orang Indonesia mempunyai budaya menunda-nunda pekerjaan.

4. Umumnya tidak mau turun ke Lapangan
Beliau mencontohkan ketika dia mau memberikan pelatihan kepada para petani, pendampingnya dari direktorat pertanian datang dengan safari lengkap padahal beliau sudah datang dengan "work wear" beserta sepatu boot. Pejabat tersebut hanya memberikan petunjuk tanpa bisa turun ke lapangan, kenapa? Karena mereka datangnya pakai safari dan ada yang berdasi. Begitulah beliau menggambarkan orang Indonesia yang hebat sekali dalam bicara dan memberikan instruksi tapi jarang yang mau turun langsung ke lapangan.

Saya hanya ingin mengingatkan bahwa kita sudah terlalu sering dinina bobokan oleh istilah Indonesia kaya,masyarakatnya suka gotong royong, ada pancasila,agamanya kuat, dll. Dan itu hanyalah istilah, kenyataannya bisa kita lihat sendiri. Ternyata negara kita hancur2an, bahkan susah untuk recovery lagi, mana sifat gotong royong yang membuat negara seperti korea bisa bangkit kembali. Kita selalu senang dengan istilah tanpa action.

Kita terlalu banyak diskusi,saling lontar ide, kritik,akhirnya waktu terbuang percuma tanpa action. Karena belum apa2 sudah ramai duluan. Kapan kita akan sadar dan intropeksi akan kekurangan2 kita dan tidak selalu menjelek-jelekkan orang lain? Selama itu belum terjawab kita akan terus seperti ini, menjadi negara yang katanya sudah mencapai titik minimal untuk disebut negara beradab dan tetap terbelakang disegala bidang.

Mudah-mudahan pernyataan beliau menjadi peringatan bagi kita semua, terutama saya pribadi agar bisa lebih banyak belajar dan mampu merubah diri untuk menjadi yang lebih baik.Selanjut nya terserah anda yang menilai nya.

Wallaahu alam bissawab
READMORE...

Kamis, 20 Oktober 2011

9 Daftar Dosa Para Pria

Setelah seharian bekerja dikantor atu baru pulang maen, biasanya saat pulang ke rumah, seorang pria biasanya berbasa-basi dengan pasangan (baik yang sudah tinggal bareng atau lewat telepon) mengenai hari yang baru dia lalui. Tapi jika giliran si wanita yang berbicara, tanggapan dari kaum pria tidak lebih dari mengiyakan apa yang dibicarakan wanita sambil sibuk menonton televisi atau melakukan hal lainnya.
Meskipun mungkin tidak semua pria melakukan hal ini, tapi mungkin masih banyak orang yang masih melakukan hal ini. Abi juga seorang pria tulen loh , bukannya mu membuka aib seorang pria, tapi hanya sebatas mengingatkan pria itu sendiri dan juga para wanitanya,agar keduanya bisa lebih saling mengerti, nah di bawah ini ada beberapa'daftar dosa' yang banyak dilakukan pria dalam hubungannya dengan pasangannya,cukibrot ya...!

1.The orifice phenomenon
Anda berdahak, kentut, meludah, ngupil..Kebiasaan ini tidaklah diterima ! Jika wanita berjalan sambil meludah dan melakukan hal-hal di atas, Anda juga jadi menjauh kan ? Sebelum melakukan hal-hal di atas, carilah kamar kecil dulu !

2. Adjusting the privates
Ini tentang bagian-bagian tubuh Anda yang tidak dapat anda jauhkan. Hai,mereka tidak akan pergi ke mana-mana kok, jadi jangan kuatir. Dan jika Anda harus menggaruk, lakukan dengan sembunyi-sembunyi. Wanita juga menghadapi masalah yang sama kok, tapi Anda tidak melihat mereka melakukannya di depan umum kan ? Sekali lagi, gunakan kamar mandi, cuma jangan ngabisin sabunnya ya, hehehe.

3. Dengarkan.saat Anda menginginkannya
Apakah ada sesuatu dalam otak Anda yang bertindak seperti filter ? Hanya menyaring perhatian Anda pada kata-kata menarik yang muncul, seperti makanan atau seks atau sesuatu yang berhubungan dengan Anda ? Mungkin wanita bisa jadi cerewet dan sangat bising serta bicara terus-menerus mengenai hal ini dan itu. Tapi pria memiliki kemampuan untuk memilih apa yang mereka dengar dalam suatu pembicaraan.

4. Tuning Out
Ini yang menarik, karena bisa saja tiba-tiba kaum pria begitu terfokus pada
sesuatu hal sehingga di luar hal yang terdapat di kepala Anda tampak menjadi
tidak penting. Sementara untuk para wanita, paling tidak ada sepuluh permasalahan yang bermain-main di kepalanya tiap saat. Sangatlah frustasi bagi seorang wanita melihat Anda bisa begitu saja pergi ke dunia mimpi dan acuh saja terhadap hal-hal di sekeliling Anda.

5. Leaving a trail
Pria memiliki kecenderungan untuk meninggalkan jejak di sana-sini, mulai saat ia mandi, menyiapkan makanan, membersihkan rumah atau mengerjakan suatu proyek. Hal ini membuat para wanita tahu dimana Anda berada dan sedang melakukan apa.

6. Clippings and Shavings
Jika Anda masuk ke kamar mandi dan menemukan bekas (maaf) pembalut wanita dan rambut ketiak yang berserakan, Anda pasti menganggap hal ini sangat menganggu. Nah, seringkali inilah yang terjadi pada pria, bekas jenggot atau kumis yang masih ada di lantai kamar mandi atau bekas potongan kuku yang tertinggal di lantai. Ini bukan hanya tidak menyenangkan tapi juga sangat menganggu, maka jangan lupa untuk selalu
membersihkan bekas-bekas itu, makanya biasanya ketauan kan kamar seorang wanita dan kamar seorang pria..

7. Unobservant, plainly stated
Satu lagi hal yang juga selalu dilakukan pria adalah bersikap acuh. Tidak terlalu penting kan untuk menyadari kalau sang kekasih mengenakan parfum baru atau ada aksesoris rumah baru? Wah, ini salah. Karena justru detail-detail tersebutlah yang membuat hidup ini lebih menyenangkan. Jadi lihatlah sekeliling Anda, lihatlah hal-hal yang tidak signifikan. Ini mungkin ini merupakan investasi yang cukup
penting pada wanita yang Anda cintai.

8. The "I'm sick, take care of me" syndrome
Tampaknya sebagian besar pria cenderung jadi bayi kembali saat mereka sakit.
Mereka mengerang, mengeluh dan tampaknya tak satu hal pun yang benar.Mungkin pasangan Anda tidak mengeluh dalam merawat Anda, tapi daripada selalu mengeluh, mengapa tidak coba menghargai apa yang sudah ia lakukan untuk Anda?

9. The Wandering eye
Ada beberapa laki-laki yang memiliki mata 'jelalatan' dan biasanya melihat wanita lain cukup lama sehingga pasangan mereka tidak memergokinya. Lalu ada
jenis laki-laki lain, yaitu mereka yang bersiul begitu saja pada wanita yang
berjalan di depannya. Tapi kebanyakan pria berusaha untuk menjadi taktis saat melirik, hanya saja mereka tampaknya tidak berhasil menghilangkan kebiasaan 'belanja' ini.Hei, wanita juga mungkin melakukan hal-hal yang
menyebalkan juga, tapi inilah yang dirasakan kaum wanita akan kebiasaan-kebiasaan Anda wahai kaum adam ( beuh..lebay dikit nih si abi ).
Mungkin ini bisa membantu jika Anda tahu apa pandangan dari lawan jenis Anda akan
hal-hal tersebut. Lagipula, pria dan wanita itu diciptakan berbeda dengan maksud saling melengkapi kan? setuju mas bro mba bro....
READMORE...

Hati hati Update Status Di Facebook

Sobat ganteng dan cantik semua tau, kenal ato pernah denger yang namanya facebook???..Yup betul sejenis makanan terbuat dari singkong, pake parutan kelapa dalemnya gula merah...alah jauh banget ngaconya ya..biarin ah, biasanya juga begitu,hehehe. Di kesempatan yang sempit ini, abi mu cerita ato sekedar ngingetin para pengguna facebook buatan mark Zukerberg..( kalo salah nulis jangan ketawa ya, salahin orang tuanya si mark ngasih nama susah bener...coba yang simple, kaya otong ato ujang kardi pan gampang nyebutin ma nulisnya )  kalo pas update status sebaiknya hati hati dan waspada tingkat tinggi ( lebay dikit ah ), nah loh kenapa tuh bi?
Gini my bro inget pepatah ato peribahasa yang nyebutin ucapan adalah doa, juga hukum LOA yang menyatakan apa yang kita pikirkan sesungguhnya akan kembali balik ke kita lagi, nah berdasarkan itu maka sebaiknya kita memfilter kata kata di update status kita supaya membawa pengaruh yang baik pula bagi kita.

Lebih jelasnya gini, setiap apa yang kita ucapkan ato pikirin di FB itukan dibaca orang, bener ga, kalo kita update buat sendiri doang mah ngapain ya..hehehe. Nah jika kata kata yang kita ucapin itu selalu tentang susah, patah hati, amarah, nafsu,boke, sedih ya pokonya berbau yang negatif2 lah tentunya secara tidak sadar itu justru masuk ke dalam alam bawah sadar kita secara kontinyu pula, yang berdasrkan hukum LOA ( Law Of Attraction ) maka akan kembali kepada kita pula, alias justru kita akan makin sering mengalaminya. apalagi jika update kita itu dibaca banyak orang yang secara ga sadar mengamini dan mengaktifkan sinyal negatif itu lebih besar lagi, apa ga malah tambah dahsyat nanti efek yang kan dihasilkan.

Buat yang belum mengerti apa itu LOA baiknya baca ato lihat dulu film THE SECRET. sesudah ngeh, pasti ngerti kenapa sebaiknya kita berhati2 saat berucap, berpikir, bahkan pas update status FB, karena segala sesuatu berasal dari pikiran, kalo kita sering berpikiran jelek dan negatif secara ga sadar kita mengaktifkan sinyal negatif yang pada akhirnya akan kembali datang ke kita, sehingga akan makin sering pula kita merasakan hal2 negatif itu.tetapi sebaliknya jika kita terus menerus mengaktifkan sinyal positif seperti keceriaan, rasa bersyukur, cinta, gembira, maka sinyal positif yang kita pancarkan akan kembali lagi ke kita sehingga kita akan sering pula merasakan hal2 yang positif itu kembali. Apalagi berhubungan dengan banyak orang, makin banyak orang yang mengamini atau mendukung sinyal itu maka efek yang ditimbulkan pun akan semakin mantap.

Jadi bagaimana jika sekarang kita berupdate hal2 yang positif2 saja..nah kalo hanya sekedar curhat aja gimana bi kan cuma ngeluarin unek2 doang?
Kalo itu solusinya gini kira2, kenapa kita ga curhat yang negatif itu ma yang diatas,bukankah Dia yang menciptakan, pastinya cuma Dia jugakan yang bisa menghancurkan dan menyelesaikan. urusan yang negatif cukup hanya kita dan Tuhan yang tau, hsilnya biasanya lebih baik.nah yang positifnya kita bagi bagi ma orang rame. apa itu ga mantab. biar mereka iktu membaca, mengamini, merasakan dan akhirnya turut serta menyumbang energi positif yang akhirnya kita2 juga yang akan merasakan. bukankah itu lebih baik sobat, so mari kita budayakan berpikir dan bertindak lebih positif agar yang positif2 selalu bersama kita...
hehehehehe so sweet ya......( lebay lagi ah dikit ).
READMORE...

Selasa, 18 Oktober 2011

10 Manfaat SEX untuk Pasangan Suami Istri

Tanpa perlu berpanjang-panjang, seks pastilah hal yang teramat penting
bagi setiap insan.Bukan cuma karena keinginan melakukannya adalah hal yang teramat alamiah - dan mungkin primitif, setua umur manusia - tapi juga karena manfaat seks pun bermacam-macam.Tapi ingat sex yang baik juga sex yang terbebas dari dosa dan Zinah alias halal, kenapa seperti itu karena saat kita melakukan hubungan sex pikiran kita tidak merasa mempunyai beban dan dosa karena kita melakukannya dengan pasangan resmi kita, manfaat disini abi sharing untuk yang udah nikah ya, kalo yang belum, yang tanggung jawab aja sendiri..hehehehe..kidding ah..gitu aja ngambek..tapi bener kan mas bro mab bro...
weits...kata sambutannya kepanjangan nig cukibrot aja deh guys...

1. Studi-studi menunjukkan bahwa ketika wanita bercinta, mereka memproduksi hormon estrogen dua kali lipat, yang membuat rambut mereka berkilau dan kulit mereka lebih halus.soalnya keseringan pake shampo gan...

2. Hubungan intim yang lembut dan rileks mengurangi risiko terkena dermatitis, mengurangi jerawat dan membuat kulit bercahaya.nah yang ini pengganti ponds ..

3. Seks juga membakar kalori yang telah disantap sebelumnya, misalnya dalam acara makan malam yang romantis. tapi inget bayar dulu ya...hehehehe

4. Seks merupakan olahraga paling aman, karena meregangkan dan menggerakkan seluruh otot-otot tubuh. Dan tentu saja, jauh lebih asyik ketimbang berenang 20 kali bolak-balik! mengarungi selat sunda...

5. Frustrasi atau depresi ringan? Para ahli mengatakan bahwa seks adalah 'obat' instan untuk menyembuhkan kedua hal itu. Sebab, seks membuat tubuh melepas endorfin ke dalam aliran darah,yang kemudian memproduksi rasa eforia. Hasilnya, Anda merasa diri Anda menjadi lebih komplet.

6. Lebih banyak seks yang Anda lakukan, lebih banyak lagi kenikmatan yang akan Anda tawarkan kepada pasangan Anda. Tubuh yang aktif secara seksual memberi zat kimia yang disebut feromon. Ini adalah aroma
yang akan membuat lawan jenis Anda tergila-gila. Asal jangan sampai gila beneran aja ya..

7. Seks adalah 'obat penenang' teraman di dunia. Konon, efektivitasnya 10 kali lebih baik ketimbang valium.

8. Berciuman setiap hari juga akan membuat Anda tak perlu sering-sering berkunjung ke dokter gigi. Berciuman membuat ludah mencuci bekas-bekas makanan dan mengurangi kadar asam yang mengakibatkan pembusukan, serta mencegah penumpukan plak.

9. Sakit kepala juga bisa dihilangkan oleh seks yang nikmat. Sesi-sesi percintaan akan melepas ketegangan yang menghalangi beredarnya darah di otak.

10.Kegunaan seks yang terakhir adalah sebagai antihistamin. Seks akan membantu memerangi asma dan demam.lumayan kan buat obat penurun panas...hehehe...apa ga jadi tambah panas nih bi...au ah elap...jadi binun juga nih hamba...wkwkwkwkwk.
READMORE...

Emotional Quotient ( EQ ) berdasarkan alphabet

Do you know EQ? i'm sure you know it don't you,but don't you know we can learn EQ basically on alphabet, here are the list just for you my dear friend.....

A : Accept.
Terimalah diri anda sebagaimana adanya.
B : Believe
Percayalah terhadap kemampuan anda untuk meraih apa yang anda inginkan dalam hidup.
C : Care
Pedulilah pada kemampuan anda meraih apa yang anda inginkan dalam hidup.
D : Direct.
Arahkan pikiran pada hal-hal positif yang meningkatkan kepercayaan diri.
E : Earn
Terimalah penghargaan yang diberi orang lain dengan tetap berusaha menjadi yang terbaik.
F : Face
Hadapi masalah dengan benar dan yakin.
G : Go.
Berangkatlah dari kebenaran.
H : Homework
Pekerjaan rumah adalah langkah penting untuk pengumpulan informasi.
I : Ignore.
Abaikan celaan orang yang menghalangi jalan anda mencapai \par tujuan.
J : Jealously
Rasa iri dapat membuat anda tidak menghargai kelebihan anda sendiri
K : Keep
Terus berusaha walaupun beberapa kali gagal.
L : Learn
Belajar dari kesalahan dan berusaha untuk tidak mengulanginya.
M : Mind
Perhatikan urusan sendiri dan tidak menyebar gosip tentang orang lain. \par
N : Never
Jangan terlibat skandal seks, obat terlarang, dan alkohol.
O : Observe
Amatilah segala hal di sekeliling anda. Perhatikan, dengarkan, dan belajar dari orang lain.
P : Patience
Sabar adalah kekuatan tak ternilai yang membuat anda terus berusaha.
Q : Question
Pertanyaan perlu untuk mencari jawaban yang benar dan menambah ilmu.
R : Respect
Hargai diri sendiri dan juga orang lain.
S : Self confidence, self esteem, self respect
Percaya diri, harga diri, citra diri, penghormatan diri akan membebaskan kita dari saat saat tegang.
T : Take.
Bertanggung jawab pada setiap tindakan anda.
U : Understand
Pahami bahwa hidup itu naik turun, namun tak ada yang dapat mengalahkan anda.
V : Value
Nilai diri sendiri dan orang lain, berusahalah melakukan yang terbaik.
W : Work
Bekerja dengan giat, jangan lupa berdo'a.
X : X'tra
Usaha lebih keras membawa keberhasilan.
Y : You
Anda dapat membuat suatu yang berbeda.
Z : Zero
Usaha nol membawa hasil nol pula.

Hopely can be usefull for all of us....
READMORE...

Seuntai Syair Renungan Untuk Isteri Tercinta

Dear Istriku....

Pernikahan ataupun perkawinan
Membuka tabir rahasia,
Suami yang menikahi kamu,
Tidaklah semulia Muhammad,
Tidaklah setaqwa Ibrahim,
Pun tidak setabah Ayub,
Ataupun segagah Musa,
Apalagi setampan Yusuf.
Justru suamimu hanyalah pria akhir zaman
Yang punya cita-cita
Membangun keturunan yang sholeh dan sholehah
yang berasal dari rahimmu.

Pernikahan ataupun perkawinan
Mengajar kita kewajiban bersama.
Suami menjadi pelindung, kamu penghuninya.
Suami adalah nakoda kapal, kamu navigatornya.
Suami bagaikan balita yang nakal, kamu adalah penuntun kenakalannya.
Saat suami menjadi Raja, kamu nikmati anggur singgasananya.
Seketika suami menjadi 'bisa', kamulah penawar obatnya.
Seandainya suami masinis yang lancang, sabarlah memperingatkannya.

Pernikahan ataupun perkawinan
Mengajarkan kita perlunya iman dan taqwa,
Untuk belajar meniti sabar dan ridho,
Karena memiliki suami yang tak segagah rama ataupun laksmana,
Justru kamu akan tersentak dari alpa.
Kamu bukanlah Khadijah,
Yang begitu sempurna di dalam menjaga.
Pun bukanlah Hajar,
Yang begitu setia di dalam sengsara.
Engkaupun cuma wanita akhir zaman,
Yang berusaha menjadi sholehah.

Ingin selau aku berada di depanmu
jika ahklakku sedang tinggi sehingga aku bisa terus membimbingmu
kadang ingin juga berada tepat disisimu
agar aku selalu bisa terus menjaga dan melindungimu
memeluk dan menghujanimu dengan kasih dan senyum
Cuma ingin juga sesekali aku dibelakangmu
memberimu semangat dan mendorong kemajuanmu

Semoga Sakinah bukan impian
Mawaddah bukan harapan
dan Warrohmah bukan sekedar angan angan....

READMORE...

Minggu, 16 Oktober 2011

Curhatnya si Roda Dua Untuk Sang Roda Empat

Bapak2, ibu2 yth,

Sebelumnya saya mohon maaf bila tulisan berikut kurang berkenan. Kami hanyalah ingin meminta maaf kepada bapak & ibu pengguna roda empat mengenai perilaku kami di jalan raya.

Sungguh, kami tidak memiliki maksud untuk 'mengganggu' kenyamanan anda. Bila kami terlihat suka nyerobot kekanan atau kekiri, itu hanyalah karena kami merasa kepanasan. Ini tentunya akibat jaket, helm, sarung tangan, masker, yang kami gunakan di siang bolong. Tentunya rasa kepanasan ini tidak anda rasakan, karena dinginnya hembusan AC yang keluar dari kisi kisi dashboard mobil anda. Sedangkan kami hanya mengandalkan kisi kisi ujung jaket, ataupun bagian bawah helm, he he he.
Bila anda melihat kami mendaki trotoar, ataupun mengambil jalur kanan yang berlawanan, itupun bukan karena kami sok jago. Tapi kami hanya mencari alternatif jalur, sebab seluruh badan jalan tertutup oleh MPV ataupun SUV bapak & ibu. Rasanya kami nggak kuat jika harus menunggu dibelakang knalpot anda, yg belum tentu bebas emisi (maaf ya).

Belum lagi kami takut di PHK, hanya karena telat masuk kerja.
Tentunya khusus hal ini, sebagian dari anda tidak perlu absen kan kalo masuk kerja?
Sebab kalo sebagian besar dari kami,minimal dipotong uang transport, hiks!!

Belum lagi, kami suka malu bila harus melewati resepsionis nan cantik yang menutup hidung kecil mereka, karena mereka mencium aroma knalpot dan 'bau matahari' dari jaket lusuh kami. Walau deodorant 5 ribuan telah kami semprot, tentu tidak sebanding dg parfum mobil anda yg 50 ribuan plus sejuknya AC mobil anda.

Kami sadar kok, kami jg suka keterlaluan. Tapi kami juga gak pernah memprotes roda empat. Kami cukup tau diri kok, dengan pajak yg super murah kami, sehingga kami harus rela mengalah bila berbicara tentang parkir. Kami cukup puas dengan areal 150 x 50 cm sebagai tempat parkir kami. Tentu berbeda dengan areal parkir bapak-ibu. Memang sih, tarif parkirnya aja beda.

Hmmm, kami juga gak pernah protes kok, terhadap roda empat yang telah oleh pemerintah di-anak emaskan. Jalan tol trilyunan rupiah telah dibangun, diatas gusuran tanah dan rumah kami. Kami harus putar otak mencari tempat tinggal bagi anak dan keluarga, hanya demi bapak-ibu bisa cepat sampai tamasya ke ancol ataupun taman safari.

Ngomong2 tentang tamasya. Memang sih, mungkin anda sering melihat kami berboncengan 3 atau 4 dengan putra putri kami pergi ke dufan. Tapi kami gak yakin, apakah anda melihat kami, memijit tangan, kaki dan bahu mereka yang kecil ditempat parkir. Ini karena cara duduk mereka yg sedikit berakrobat di atas motor kami. Tentunya berbeda dengan lucunya putra-putri anda yang asyik bermain game di dalam mobil, atau tidur pulas di jok belakang.

Kami juga gak keki kok, dengan senyum kecil bapak-ibu, bila melihat kami panik saat hujan turun. Dimana kami harus buru-buru, loncat dari motor, buka jok motor, copot sepatu, dan mengenakan jas hujan. Terkadang kami membayangkan, bila kami ada di posisi anda. Mau gerimis kek, mau hujan gede kek, bodo' amat, cukup putar tuas kecil disamping stir, maka wiper kaca akan bekerja lembut membersihkan air di kaca depan & belakang. Aaaah enaknyaa di mobil.

Kami juga gak protes kok, bila mungkin bapak-ibu yang terbiasa menginstruksikan lembur kepada kami. kami cukup mengerti bila anda tidak pernah membayangkan, betapa dinginnya pulang kerja di malam hari dengan motor. Kami cuma berharap, bahwa petuah orang tua yang mengatakan : “kalo kena angin malam bisa kena paru-paru basah” adalah isapan jempol semata.
Amit-amiiiit. .!

Kami juga gak protes kok, bila jari jemari anda menjentikkan abu rokoknya lewat jendela, sehingga mengenai jaket kami. Ataupun celana kami harus 'menerima' sampah, yang anda buang lewat jendela. Mungkin kami dengan jaket hitamnya, tampak seperti tong sampah kali yeee..

Mohon maaf juga bila, kami harus terlihat melotot di depan anda. Hmm sungguh, itu gak sengaja kok. Sebab selama naik motor, mata kami harus dipicingkan agar tidak kena debu. Naaah begitu berhenti, secara refleks mata kami terbuka lebar, seperti melotot, he he he.Maaf ya pak-bu. Peace !!!

Memang siiih, kami sering bikin masalah di jalan raya. tapi setidaknya, kaum kami belum pernah punya kesempatan bikin masalah buat negara ini. ehem....ehem....(Jadi gak enak nerusinnya)

Memang siiih, rata rata dari kami tidak berpendidikan. Walau beberapa rekan kami masih setia berprofesi pengojek untuk mengantar kaum berpendidikan nan terhormat ke tujuan, bila mereka diburu waktu atau hampir terlambat.
Memang siih, rata-rata dari kami gak memiliki tata krama. Karena kami gak punya cukup uang untuk belajar di tempat kursus kepribadian ataupun pelatihan image development. (SD aja DO ? hiks!).

Tapi setidaknya,kami cukup tau diri kok, untuk tetap menganggukan kepala kepada bapak-ibu duluan plus senyum manis, bila kami bertemu anda di koridor kantor. Ataupun menjauh dari bapak-ibu yang sedang bercengkrama di lobi menunggu lift, karena celana dan sepatu kami tampak kotor terciprat air jalanan akibat sedan mewah anda menyalip kami.

Namun kami cukup terhibur kok, bila kami dapat mendengar sayup sayup lagu kesukaan kami, saat kita bersanding manis di lampu merah. Hilang rasa penat bahu dan pinggang kami, bila dentuman sound system anda membagi lagunya lewat kisi kisi jendela. He he he, pernah gak anda melihat kami juga terkadang mengangguk-anggukan kepala mengikuti lagu anda, walo cuma 10-20 detik. Jadi malu......

Namun kami cukup terhibur kok, dengan sigapnya pak presiden menaiki motor roda dua untuk meresmikan balapan mobil, hiks. Walau kami tau persis, itu hanya gara gara terlalu banyak roda empat yang membuat jalan tol menjadi padat. Sehingga pihak protokoler takut pak Presiden datang telat. Padahal mesin dan knalpot mobil balap dari negara asing, udah gak sabar buat melesat, hanya untuk bisa dibilang sebagai yang tercepat, dan rebutan trophy segede knalpot motor untuk mereka angkat. What an ironic.....

Namun, kami cukup terhibur juga kok, dengan iklan di TV. Dimana banyak artis nan ganteng dan cantik, artis senior maupun junior, politikus, budayawan, berebut mengiklankan motor untuk kami.
Walau kami tau persis, gak mungkin mereka pergi shooting atau menghadiri gala dinner dengan motor bebek. Sebab kami tau persis, mereka gak pernah direpotkan oleh naik dan turun dari mobil, karena supir nan setia, membukakan pintu belakang bagi mereka.

Yaahhh, kami gak bermaksud membela diri siih. Kami cuma mau sharing aja kok, kepada anda pengendara mobil roda empat, bahwa rasa sebel, muak, benci anda terhadap kami, sudah kami bayar kok dengan kondisi di atas.

Tuhan Maha Adil kan?
source artikel : http://13106801.blog.unikom.ac.id/
READMORE...

Sabtu, 15 Oktober 2011

Iklan Sex

Berikut adalah beberapa komentar iklan yang berhubungan jika dikaitkan dengan SEX, penasaran kan....? ah ga usah muna, pasti penasaran kan kalo ada sesuatu yang da kaitannya tentang sex, dah deh kita cukibrot aja deh di bawah...tapi khusus buat yang berumur 18 bulan ke atas ya....hehehehe....mohon di maklum kalo ga nyambung, namanya juga disambung sambungin.Nah buat yang pingin tau lebih dalem tentang sex sebaiknya harus punya SIM dulu, alias Surat Ijin Menikah..kalo dah punya itu, baru deh nyaho sex itu sebenarnya kaya apaan , right....? but only just for fun maybe sex is  just like this...:

Sex is like NIKE - JUST DO IT!
Sex is like Daihatsu Taruna - Ayo Aja!
Sex is like Wimcycle - HEBOHH....
Sex is like Oreo - Diputar, dijilat, trus dicelupin...
Sex is like MIE & MIE - Rasanya bikin mati keenakan
Sex is like Ericcson - Make yourself heard (OK girls, let's make some noise!!!)
Sex is like Si Colek Omo - Ya... nggak masalah
Sex is like Kijang - Memang tiada duanya!
Sex is like Eclairs - Terlalu enak buat anak kecil
Sex is like McNugget - Enak banget!!!
Sex is like Chatz Mie - Nggak bakal percaya kalau belon ngerasain
Sex is like Nokia 8210 - Bikin hidup lebih bergairah
Sex is like Frutie - Genggam dan nikmati...
Sex is like Alkaline - Ternyata kamu nggak gampang menyerah ya....
Sex is like Lipovitan - RUARRRRR BIASA.....
Sex is like Tango - Renyah di luar, garing & lembut di dalam....
Sex is like Nokia - Connecting people
Sex is like Pall Mall - Light up your night
Sex is like Sprite - Kutau yang kumau
Sex is like Close Up - Pede aja lagi!
Sex is like Hemaviton - Sebentar tapi rasakan hasilnya!
Sex is like Sutra - MEOOOONGGGG...........
Sex is like Attack - Kecil tapi hebat, lho!
Sex is like Djarum Super - Yang penting rasanya....
Sex is like Indosiar - Memang untuk Anda!
Sex is like Chocolate - Kalau dapat yang enak,luar biasa; tapi kalau dapat yang biasa, tetap aja enak!
Sex is like Gudang Garam - Harum, Gurih, Nikmat
Sex is like Nano-Nano - Manis, Asam, Asin, Ramai rasanya....
Sex is like Choki-choki - Paaaanjjjaaaaang dan llllaaaaaammmaaaaa
Sex is like Jamu Komplit SidoMuncul - Enaaak Tenan......

Bagaimana menurut anda ?
READMORE...

Kata dan Kalimat Keren untuk Obat Hati

Hanya ingin sedikit berbagi, tak ada maksud mengajari dan menggurui, kata-kata dan kalimat ini abi kumpulin dari berbagai sumber,mudah2an ada manfaatnya ya, buat yang nulis sebagai pengingat hati dan buat sahabat semua sebagai bahan renungan dan obat hati supaya menjadi seseorang yang lebih baik lagi. Coba kita simak di bawah ya...cukibrot guys....

1. Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.

2. Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata. Semoga kamu memimpikan orang seperti itu.

3. Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi. Jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

4. Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat, kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi, pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia dan uang yang cukup untuk membeli segala keperluanmu.

5. Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi acap kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.

6. Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun di beranda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya.

7. Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita miliki sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.

8. Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu menyakitkan hati orang lain pula.

9. Kata-kata yang diucapkan sembarangan dapat menyulut perselisihan. Kata-kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan. Kata-kata yang diucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan. Kata-kata yang penuh cinta dapat menyembuhkan dan membawa berkat.

10. Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.

11. Orang-orang yang paling berbahagiapun tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya.

12. Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterimakasih atas karunia itu.

13. Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

14. Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, mereka yang disakiti hatinya, mereka yang mencari dan mereka yang mencoba. Karena hanya mereka itulah yang menghargai pentingnya orang-orang yang pernah hadir dalam hidup mereka.

15. Cinta adalah jika kamu kehilangan rasa, gairah, romantika dan masih tetap perduli padanya.

16. Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu dan mendapati pada akhirnya bahwa tidak demikian adanya dan kamu harus melepaskannya.

17. Cinta dimulai dengan sebuah senyuman, bertumbuh dengan sebuah ciuman dan berakhir dengan tetesan air mata.

18. Cinta datang kepada mereka yang masih berharap sekalipun pernah dikecewakan, kepada mereka yang masih percaya sekalipun pernah dikhianati, kepada mereka yang masih mencintai sekalipun pernah disakiti hatinya.

19. Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengutarakan cintamu kepadanya.

20. Masa depan yang cerah selalu tergantung pada masa lalu yang dilupakan. Kamu tidak dapat hidup terus dengan baik jika kamu tidak melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.

21. Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba, jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup, jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

22. Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu. Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh di hatimu.

23. Ada hal-hal yang sangat ingin kamu dengar tetapi tidak akan pernah kamu dengar dari orang yang kamu harapkan untuk mengatakannya. Namun demikian, janganlah menulikan telinga untuk mendengar dari orang yang mengatakannya dengan sepenuh hati apa yang mereka ingin kamu dengar dari mereka.

24. Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu dengan baik sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis karena seseorang yang baik telah tiada meninggalkan mereka.
READMORE...

Diary Umi Vs Diary Abi

Wah dah lama juga ya abi ga ngeblog dan nulis artikel...lagi sibuk ngurus baby baru nih...baru dapet amanah lagi dari Sang Maha Segalanya untuk diberi tanggung jawab lebih,ditambah ngurus toko abi yang sekarang lagi yaa...mungkin bisa dibilang sedang turun omzetnya,cuma ga pa2 namanya juga bisnis kadang diatas kadang di bawah...asal jangan pas dibawah trus mogok ga mau jalan2 jadinya di bawah terus deh...hehehehe, apes itu mah ya namanya.
Bingung juga sih mu bikin artikel apa, cuma sebagai pelipur lara dan biar ga kosong2 amat ah iseng aja bikin suatu cerita yang ceritanya kurang lebih seperti ini kawan...sok mangga disimak ya kalo berkenan...

Buku diary Umi :
Minggu Malam - Dia bertingkah aneh. Sebelumnya kami berjanji bertemu di Cafe deket salonyang biasa. Aku shopping seharian dg teman-teman,sekalian potong rambut juga, sehingga mungkin dia kesal karena aku agak telat sampai di Cafe, tapi dia tak berkomentar,hanya diam dan tertunduk lesu.
Ngobrolnya nggak nyambung, jadi aku usul kita pergi ketempat yang agak sepi supaya ngobrolnya lebih enak, dia setuju tapi tetap diam dan berjarak.
Aku tanyakan apa yang salah - dia jawab, "Tak ada, biasa aja kok". Aku tanyakan apakah kesalahan ku yang membuatnya kesal. Dia bilang hal ini tak ada kaitannya dengan ku dan minta aku nggak usah khawatir.

Dalam perjalanan pulang, ku bilang aku mencintainya, dia cuma tersenyum tipis dan tetap menyetir. Aku tak bisa menjelaskan perangainya sore itu. Aku tak habis pikir kenapa dia tak menjawab, "aku cinta kamu juga". Sesampainya
dirumah, aku merasa kehilangan dia, dan seolah-olah dia tak menghendaki ku lagi. Dia hanya duduk dan nonton depan TV; dia terlihat jauh dan menghilang.....

Akhirnya aku putuskan untuk tidur. Sekitar 10 menit kemudian, dia menyusul ke kamar. Aku nggak tahan lagi, kuputuskan untuk menghadapinya dan menanyakan soal sebenarnya, tapi dia langsung tertidur. Aku mulai menangis sampai tertidur. Aku tak tahu apa yang harus ku lakukan. Hidupku serasa kiamat...Apa yang harus kulakukan Tuhan.......

Buku diary Abi :
Hari ini Manchester United kalah. SIALAAAN!!!
READMORE...

Selasa, 06 September 2011

Mendatangkan Pengunjung Plus Dapet Duit

Pertama selamat ya buat senior2 bloger yang trafficnya dah caem, cuma buat blog yang sepoi sepoi ato baru seperti punya abi ini ga perlu berkecil hati, memang yang namanya traffic ato visitor bin pengunjung buat blog itu suatu keharusan, soalnya ngapain kita cape2 ngeblog kalo ga ada yang baca ato berkunjung ke lapak kita. kalo cuma mu nulis unek2 ato buah pikiran buat konsumsi sendiri doang mah ngapain harus di internet, pake bayar pula, ya minimal buat pulsa ato bayarin warnetnya, tul bro.

Nah buat yang belum tau, ane kenalin nih salah satu cara biar blog / situs kita ada yang mampir, dan hebatnya bisa dapet duit pula..hehehe apa ga kueren tuh, sekali mendayung berenang2 ke tepian..bener kan ????, well nama situs ini EasyHits4U , mungkin dah ga aneh ya buat sebagian bloger, cuma ane disini  mu sharing buat yang ga tau ato belon tau ja ya.disini agan2 tinggal gabung aja ato sign up yang tentunya gretong alias gratis...hehehe si abi ini pasti kasih yang gratisan sob..ane tau ko dompet ente..wkwkwk. Dah ah nah TUTORIAL SIMPLE nya gini bro :
Sebaiknya daripada bengong plus ngupil ma garuk2 ga jelas gitu ente mending daftar dulu deh DISINI.
cara masuk dan konfirmasi email mah dah pada apal pan pastinya,sama ko dengan cara2 kita daftar yang lain.
setelah gabung dan masuk ente tinggal surfing deh disitu. ada 2 pilihan mu pilih yang per 15 detik ato yang per 20 detik. ane sih karena niatnya buat narik pengunjung makanya pilih yang 20 detik. tapi bisa juga pake yang 15 detik. setelah surfing per 25x agan dapet bonus..pencet aja CLAIM YOUR PRIZE NOW.bonusnya macem2 bro, dan biasanya acak nah kalo mu surfing lagi tinggal lanjutin deh klik lagi gambar kembarnya,kliknya pilih salah satu aja, ga perlu 22 nya ya om.

Cara surfing nya gampang ente cuma tinggal klik gambar yang sama dari 5 gambar yang ada, kadang juga pake itungan sederhana matematika. Setiap ente surfing and browsing dalam satu tab itu, ente dapet kredit kan, nah kredit itulah yang akan jadi pengunjung blog/situs ente. 1 kredit = 1 visitor. berarti semakin banyak ente surf, semakin ente banyak pengunjung pula, nah setelah mencapi nilai tertentu ente dapet duit deh dari hasil kerja ente. bayarnya pake dollar dan transfernya ya biasa pake om paypal tea.

Nah buat yang sepi pengunjung kaya lapak ane mungkin bisa dicoba cara ane barusan, dapet pengunjung yang bisa bikin page rank dan alexa senang sekalian dapetin duitnya yang bikin dompet kita ikut ikutan senang. Buruan daftar DISINI ya bro.Good luck semoga blog/ situs agan2 makin rame dan makin dapet penghasilan.keep smile guys meski blog sepi INSYA ALLAH WILL FIND A WAY.
READMORE...

Senin, 05 September 2011

Pintu Dollar Yang Lain

Kira2 ada yang mau ga pas ente2 daftar secara GRATIS langsung dapet 3$..Nah di kesempatan ini abi mu cerita sedikit tentang bigextracash. Dimana situs ini adalah perpaduan kolaborasi maut antara PPL ( pay per Lead ), PPC ( Pay Per Clik ), PPS ( Pay Per Sale ), dan Pay Per Sign Up. Gimana keren bin muantab kan. Detailnya begini bro, begitu ente daftar yang tentunya GRATIS, beuh demen banget ma gratisan..ente langsung dapet $3. dan jika ada yang bergabung lewat link affiliasi ente ato istilah gaulnya refferal ente, ente juga dapet $3, wuih gede ya..trus jika ada yang mengklik iklan ente ato banner ente, ente dapet 0,05$..trus, kalem bray masih ada terusannya nih jika ada yang membeli produk mereka melalui link ente, ente juga dapet $3..nah kira2 bakalan gemuk ga $$ ente..hehehehe,muantabkan..satu lagi my bro..situs ini boleh siapapun ikut alias ga neko2 mu pake bahasa apapun monggo ga dibeda bedain ko..kurang dari 5 menit ente dah dapet 3$..
Dah ah pada penasarankan langsung cekibrot ke TKP aja deh..caranya gini my friend :

1. Silahkan klik Daftar disini
2. Kemudian isi form pendaftaran kemudian klik “sign up”
3. Cek email anda untuk membuka link konfirmasi dan password
4. Setelah itu login dan ambil banner iklan di menu “banner”
5. Promosikan link banner dan link affiliate anda baik itu di blog, via email, facebook, twitter atau dimanapun supaya banyak orang yang mengklik dan bergabung melalui link refferal anda.

Dah cepetan kaga perlu banyak cingcong deh guys...monggo cobain aja duyu lawong gratisan ini ko, disamping penghasilannya juga extra besar..siapa tau bisa buat modal kawin ...tul bos...hehehehe.

Contoh banner bisa diliat di sidebar ane sob.. READMORE...

Jumat, 26 Agustus 2011

Berani Mencoba

Lihat judul diatas kawan,kira2 nyoba apaan ya..??? ( bingung clingak clinguk sambil garuk2 pantat ) Mungkin lebih baik kita buat universal aja ya...yang penting makna nya dan kesimpulannya kita dapet. Seperti biasa abi mu ceritain kisah lagi nih,biar ga ada yang ngerasa abi ajarin ya, lawong abi juga masih belajar ko..dah ah langsung aja ..well the story maybe like this my friend..

Alkisah, seorang pembuat jam tangan berkata kepada jam yang sedang dibuatnya. "Hai jam, apakah kamu sanggup untuk berdetak paling tidak 31,104,000 kali selama setahun?" "Ha?," kata jam terperanjat, "Mana sanggup saya?..yang kira2 aja ni si bos".

"Bagaimana kalau 86,400 kali dalam sehari?" "Delapan puluh ribu empat ratus kali? Dengan jarum yang ramping-ramping seperti ini?..mu ngajakin ribut ni bos?..mu cimande apa cikalong, apa cicaheum..eh terminal itu mah ya, lupa..dah ah yang kagak2 aje nih" jawab jam penuh keraguan.

"Bagaimana kalau 3,600 kali dalam satu jam?" "Dalam satu jam harus berdetak 3,600 kali? Banyak sekali itu..kurangin lah dikit kan kita sohib mas bro" tetap saja jam ragu-ragu dengan kemampuan dirinya.

Tukang jam itu dengan penuh kesabaran kemudian bicara kepada
si jam. "Kalau begitu, sanggupkah kamu berdetak satu kali setiap detik?" "Naaaa, kalau begitu, aku sanggup!...hehehehe gitu kek dari tadi pake ngajakin adu fisik dulu nih si om bro" kata jam dengan penuh antusias.

Maka, setelah selesai dibuat, jam itu berdetak satu kali setiap detik. Tanpa terasa, detik demi detik terus berlalu dan jam itu sungguh luar biasa karena ternyata selama satu tahun penuh dia telah berdetak tanpa henti. Dan itu berarti
ia telah berdetak sebanyak 31,104,000 kali.

Lalu apa yang bisa kita petik dari cerita di atas..( petik, emang bunga dipetik ).Gini kawan Ada kalanya kita ragu-ragu dengan segala tugas pekerjaan yang begitu terasa berat. Namun sebenarnya kalau kita sudah menjalankannya, kita ternyata mampu. Bahkan yang semula kita
anggap impossible untuk dilakukan sekalipun. mungkin ada yang pernah berkata, "eh iya nih gampil banget ternyata, cetek dah kalo gini doang mah ".padahal sebelumnya kita mungkin gemeteran ngelakuinnya..hehehe.

SO jangan berkata "tidak" sebelum Anda pernah mencobanya.jadi coba aja dulu, kalo susah ya tinggal balik kanan grak..gampang kan.


READMORE...

Kamis, 25 Agustus 2011

Award Ketigax Curhatnya Abi

Eng..Ing...Eng,trittt trittt,setelah sekian lama bersemedi akhirnya sang pendekar turun gunung juga,ditemani monyet di bahu kirinya dia berjalan setapak demi setapak,akhirnya si pendekar buta tersebut berhasil memasuki sebuah desa...bentar2,ni ada yang salah kayanya,ko perasaan ga enak ya,tu judul ma kata sambutan perasaan jauh banget..waduh ni sih cerita pendekar jadul si buta dari gua tambah gua sama dengan empat...wualah tambah ngaco....hehehehe.

Oke deh kembali ke tengtop...kali ini abi mu memperlihatkan lagi gigi yang bersih tapi jadi kering ini karena senyum2 mulu sehabis dapet Award..yup betul saudara saudara sekalian kapan udara ditalian.Blog butut ini dapet Award lagi. Kali ini datangnya dari Sobat abi yang sudah banyak memberikan keceriaan di blog abi.beliau jugalah salah satu teman yang membuat blog ini berdiri ampe sekarang...( dulunya ni blog tengkurep ampir tiarap )..hehehe..Buat Cupz Blog,Thanx dude you're still an awesome friend for me.Perihal admin Cupz Blog ini ane nemunya juga ga sengaja pas jalan malem2 da yang bunyi2 di tong trus abi samperin ..taunya kaget..walah...da orang disitu,ane nanya dong ngapain disitu ???..dan dengan enteng beliau menjawab biasa bang tong walking..hehehe..Piss ah..sory itu karangan hamba aja,ntar yang punya marah lagi dah dikasih award eh..malah bikin sensasi.cuma ya biar temen2 ga penasaran monggo deh ke tempat beliau aja..dijamin betah deh,baek ko orangnya dah jinak soalnya.blognya juga rame terus.yang komennya pasti ngantri,setiap ane mu komen aja mesti nunggu waiting list dulu.nah di cupz blog isinya macem2 gan,ampe kasus gayus pun diungkap ke publik ma dia,artikelnya juga macem2 dari yang serius seperti masalah ekonomi ampe yang iseng,pkoe kumplit dah.sok aje gan monggo buktiin aja sendiri...ga perlu banyak mikir ya..tar tambah botak ane lagi yang disalahin...


Nah sekarang ke syarat abi ngedapetin tuh Award,abi harus menceritakan sedikit tentang abi ini,malu juga nih cuma gimana ya emang ntu saratnya..ga da yang laen apa ya,push up kek 1000x telapak tangannya doang,ato nyuci selempak satu RT husus gadis....bingung ni ngomongnya ( clingak clinguk sambil ngupil ).Cuma kalo mu tau abi sedikit, abi udah cerita di artikel Eh Sapa Sih Lo,jadi lain kali aja ya abi ulas kupas tuntas lagi,bakal penuh soalnya postingan ini..hehehe
Nah abi juga mu share Award ini buat temen2 abi yang lain,mudah2an bersedia ya kawan..ni temen2 abi yang dapet award ini.dan untuk tau sarat2 untuk dapetin award ini,gampang ko...kawan2 cukup ceritain sedikit tentang yang ngasih award ini yaitu CUPZ BLOG juga blog butut ane ini CURHATNYA ABI...trus sebarin lagi deh...ke temen2 sahabat blog yang lain biar silaturahhim kita tetep terjaga oks my friend,bukannya itu kan salah satu fungsi dari sebuah award.
nah ini dia sahabat abi yang dapet award ini,mudah2an bermanfaat sob..jangan lupa konfirmasinya ya setelah disedot...

http://blackclouds-cuki.blogspot.com/
http://clickbebas.blogspot.com/
http://juruindradownload.blogspot.com/
http://gamerbandung.blogspot.com
http://mbakmasblog.blogspot.com/
http://dianhiber.blogspot.com/
http://bangjal.blogspot.com/

buat temen2 diatas mangga kalo berkenan silahkan sedot awardnya...mudah2an bermanfaat...semoga persahabatan kita awet ya my friend..my friend...hehehehe...oh iya kalo ada temen yang mu dapet award juga monggo komen aja ya...ane bukan orang pelit ko...nanti ane tambahin link temen buat penerima awardnya...


READMORE...

Senin, 22 Agustus 2011

Waktu

Anda semua kenal dengan sesuatu yang bernama waktu?..Saya pikir pasti semuanya tunjuk tangan..bohong kalo ada yang mengaku tidak tahu,tapi apakah semua orang tau betapa penting dan berharganya waktu itu..?? nah mungkin yang pertanyaan yang kedua ini belum tentu semuanya angkat tangan seperti tadi. Sekarang mari kita Bayangkan ada sebuah bank yang memberimu pinjaman uang sejumlah
Rp. 86.400,- setiap paginya dan semua uang itu harus kau gunakan.
Pada malam hari, bank akan menghapus sisa uang yang tidak kau gunakan selama sehari. Coba tebak, apa yang akan kau lakukan? Tentu saja, menghabiskan semua uang pinjaman itu,benar tidak ?..ah jujur saja ga pa2..

Setiap dari kita memiliki bank semacam itu; bernama WAKTU. Setiap pagi,
ia akan memberimu 86.400 detik. Pada malam harinya ia akan menghapus sisa waktu
yang tidak kau gunakan untuk tujuan baik, karena ia tidak memberikan sisa
waktunya padamu. Ia juga tidak memberikan waktu tambahan. Setiap hari ia akan
membuka satu rekening baru untukmu. Setiap malam ia akan menghanguskan yang
tersisa. Jika kau tidak menggunakannya maka kerugian akan meninpamu.

Kamu tidak bisa menariknya kembali. Juga, kamu tidak bisa meminta "uang
muka" untuk keesokan hari. Kamu harus hidup di dalam simpanan hari ini. Maka
dari itu, investasikanlah untuk kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesanmu.

Jam terus berdetak. Gunakan waktumu sebaik-baiknya.

Agar tahu pentingnya waktu SETAHUN, tanyakan pada murid yang gagal kelas.

Agar tahu pentingnya waktu SEBULAN, tanyakan pada ibu yang melahirkan prematur.

Agar tahu pentingnya waktu SEMINGGU, tanyakan pada editor majalah mingguan.

Agar tahu pentingnya waktu SEJAM, tanyakan pada kekasih yang menunggu untuk bertemu.

Agar tahu pentingnya waktu SEMENIT, tanyakan pada orang yang ketinggalan kereta.

Agar tahu pentingnya waktu SEDETIK, tanyakan pada orang yang baru saja terhindar dari kecelakaan.

Agar tahu pentingnya waktu SEMILI DETIK, tanyakan pada peraih medali perak Olimpiade.

Bahkan di dalam agama Islam sekalipun waktu Allah gambarkan secara sempurna dan berharga..." Demi waktu Allah berfirman "...nah maka dari itu berarti sungguh penting kan waktu itu...bagaimana menurut sahabat ?
READMORE...

Sabtu, 20 Agustus 2011

Pilihan Dalam Hidup

Cerita ini hanya fiktif,hanya sebuah karangan dari apa yang kita sebut imajinasi.Tapi seperti yang sudah sering abi katakan,kita dapat mengambil sebuah pelajaran hidup dari apapun yang mempunyai manfaat.Tak perduli dari siapapun atau apapun itu,lagipula disini abi sedang tidak ingin menggurui siapapun,karena abi sendiri sadar,siapa abi ini.Cuma ga ada salahnya kan kalo disini kita belajar tuk bisa sedikit berbagi.Here are the story my friend...

Ada 2 buah bibit tanaman yang terhampar di sebuah ladang yang subur. Bibit
yang pertama berkata, "Aku ingin tumbuh besar. Aku ingin menjejakkan akarku
dalam-dalam di tanah ini, dan menjulangkan tunas-tunasku di atas kerasnya
tanah ini. Aku ingin membentangkan semua tunasku, untuk menyampaikan salam
musim semi. Aku ingin merasakan kehangatan matahari, dan kelembutan embun
pagi di pucuk-pucuk daunku."
Dan bibit itu tumbuh, makin menjulang.
Bibit yang kedua bergumam. "Aku takut. Jika kutanamkan akarku ke dalam tanah
ini, aku tak tahu, apa yang akan kutemui di bawah sana. Bukankah disana
sangat gelap? Dan jika kuteroboskan tunasku keatas, bukankah nanti keindahan
tunas-tunasku akan hilang? Tunasku ini pasti akan terkoyak. Apa yang akan
terjadi jika tunasku terbuka, dan siput-siput mencoba untuk memakannya? Dan
pasti, jika aku tumbuh dan merekah, semua anak kecil akan berusaha untuk
mencabutku dari tanah. Tidak, akan lebih baik jika aku menunggu sampai
semuanya aman."
Dan bibit itupun menunggu, dalam kesendirian.
Beberapa pekan kemudian, seekor ayam mengais tanah itu, menemukan bibit yang
kedua tadi, dan mencaploknya segera.

Sekarang pertanyaanya adalah pelajaran apa yang bisa kita ambil dari cerita diatas..?? Begini kawan,Memang, selalu saja ada pilihan dalam hidup. Selalu saja ada lakon-lakon yang harus kita jalani. Namun, seringkali kita berada dalam kepesimisan,kengerian, keraguan, dan kebimbangan-kebimbangan yang kita ciptakan sendiri.
Kita kerap terbuai dengan alasan-alasan untuk tak mau melangkah, tak mau menatap hidup. Kita sering takut,jika kita maju,maka jalan yang kita ambil adalah jalan yang salah,tapi jika kita tidak maju,itu juga salah menurut saya. Karena hidup adalah pilihan, maka, hadapilah hidup itu dengan gagah dan berani,apapun resikonya. Dan karena hidup adalah pilihan, maka, pilihlah dia dengan bijak.Semoga bermanfaat saudaraku.

READMORE...

A to Z the meaning of Friends

I guess all of you certainly does have friends right? but don't you ever know what friends are they..?? well maybe this will help...cause in the alphabeth we can also know what friends are we have...so cek this out please..

(A)ccepts you as you are
(B)elieves in "you"
(C)alls you just to say "HI"
(D)oesn't give up!! on you

(E)nvisions the whole of you (even the unfinished parts)
(F)orgives your mistakes
(G)ives unconditionally
(H)elps you
(I)nvites you over

(J)ust "be" with you
(K)eeps you close at heart
(L)oves you for who you are
(M)akes a difference in your life

(N)ever Judges
(O)ffer support
(P)icks you up
(Q)uiets your fears
(R)aises your spirits

(S)ays nice things about you
(T)ells you the truth when you need tohear it
(U)nderstands you
(V)alues you

(W)alks beside you
(X)-plains thing you don't understand
(Y)ells when you won't listen and
(Z)aps you back to reality

Hope you all can get a real friends..so good luck my friends....Wish U all the best.
READMORE...

Kamis, 04 Agustus 2011

Honesty About You

I wrote your name on sand, it got washed
I wrote your name in air, it was blown away, then
I wrote your name on my heart and I got heart attack.

God saw me hungry, he created pizza
He saw me thirsty, he created Pepsi
He saw me in dark, he created light
He saw me without problems, he created YOU.

Twinkle Twinkle Little Star
You should know what you are
And once you know what you are
Mental hospital is not so far.

The rain makes all things beautiful, the grass and flowers too
If rain makes all things beautiful, why doesn't it rain on you?

Roses are red, violets are blue
Monkeys like you should be kept in zoo
Don't feel so angry you will find me there too
Not in cage but laughing at you.

When your life is in the darkness,
pray to God ask him to free u from darkness
And if after you pray and you are still in darkness,
please pay your ELECTRICITY BILL!!!!
READMORE...

Award keduaX Curhatnya Abi

Setelah sekian abad tidak posting dikarenakan migren pantat,dan modem yang selalu berdemo dan berorasi ampe batuk2 akhirnya di waktu fajar menjelang sahur,abi yang imut..(item mutlak) ini meluncurkan...(kaya rudal ma iler aja meluncur)...postingan terbarunya...tepuk tangan dong...nah gitu kan caem,sekarang tepuk kaki...(hehehe,yang gila nambah atu nih)..oke lanjut..(lanjutnya jangan pake K ya,kena badan sensor ma digebukin FPI ntar)..kebetulan,pas liat blog yang butut ini,setelah akhirnya berhasil meredam kemarahan modem,eh...ane kaget,melotot,kesandung,kejedot ampe keselek..ternyata eh ternyata,ga disangka ga di nyana...dapet award lagi...dan award ini dari sohib ane yang hobi bikin puisi.
bener2 ga nyangka kan,dalam kurun waktu 300 dasawarsa akhirnya blog butut ini dapet award lagi,nah coba ente2 pandang,ente tatap,ente kagumin dah tu award,kalo da yang mau,ente komen dah yang banyak...jangan dosa mulu yang dibanyakin,ntar ane kasih ke ente..otre mas bro.
Oh ia ampe lupa,tenkyu buat sohib ane yang caem no 2,karna yang no 1 kan pasti dah tau dong siapa..ehem..ehem...ehemmmmmmmmmm...masa masih ga tau juga..ehem...ehem..ehemmmmmmmmmm..nah..baru ngeh kan???
buat bro sendiri thanx ya bro,mudah2an dengan award ini kita bisa lebih saling silaturrahim dan lebih sering saling support. Kayanya segitu dulu deh,ane mu jingkrak2 ma guling2 dulu nih dah dapet award lagi..hehehe..PISS yo bro.
READMORE...

Rabu, 27 Juli 2011

Judulnya Terserah Kalian Deh

Beberapa hari ini abi seperti daun kering ditiup angin,seperti koran pagi yang terbit petang,seperti kris jhon yang disuruh balet,entah kenapa,hati ini temaram laksana patromak tukang nasgor kurang minyak,enggan bersinar namun tak juga meredup,bingung...sedih...marah....bt..bad mood mulu meski kadang tertawa terbahak bahak ampe keselek.
mu kerja malas,meski kenyataannya toko ane emang lagi sepoi sepoi.mu ngeblog and posting sekalian blogwalking juga bete ditunjang modem yang larinya kaya siput pake gaun,facebook..ah sperti biasa lebih rame kuburan tanah kusir daripada status FB abi.dipaksain kerja malah ngerusakin dvd RW satu,HD dua,ama tabung monitor pecah satu.beuh...what is going on with me...???
dan ini nih...mu nulis apaan bingung,ingin rasanya bercermin dan memaki diri sendiri,tapi kadang takut deket2 kaca,setiap nengok sambil garuk2 kepala ga gatel..."ugh...mahluk apaan tuh...?..".
nah,teman2 abi...ups,bentar abi nyeruput kopi dingin dulu...judul diatas ya emang terserah kalian deh,lagi ga mood ngapa ngapain nih...pada teriaknya di bawah aja ya,kalo ada yang mau itu juga kalo ga ya ga maksa,cuma ya kebangetan aja...
ah...bingung mu nulis apa...kayanya wabillahi taufik wal hidayah ... wassalamualaikum Wr.WB aja deh...
sekian dan terima kasih...pokonya jaka sembung bawa golok....GA NYAMBUNG HANDSOME.
READMORE...

Kamis, 21 Juli 2011

An Ugly Poem About YOU

Tonight this eyes can't close again
i don't know either why is the wind blows so cold
is it because my heart...or because my thought about you
it's been a while since i felt this feeling anymore
i race my handsome  face up in the sky
why i see just dark..?
where is my stars..my moon..my meteors...even my grey clouds..??
just black..dark...and alone
it will make me shy if i wrote this
it will make me dizzi and sick  if i tell you this..
but i can't take this feeling anymore
i can't take this situation alone anymore
why everybody leave me alone again
in this night...in this feeling about you...
yeah..you.......
you are the one i need right now..
you are my medicine
to help me from this feeling...
the feeling that is almost killing me inside
you....
i'm weak when you're not around
i need you...please come to me...please...
you.........
my meal....my rice....there is no one in the refrigerator
anybodi home...hello.....
i'm alone in here...i'm starving u know...
arrrrgghhhhh....so hungry.............
READMORE...

Cara Ngilangin Fake Serial Number Pada IDM

Sobat2 yang caem pada kenal IDM kan,itu loh sejenis makanan terbuat dari singkong direbus...ups..eh salah nyontek kayanya nih hehehe..Sorry bro,salah liat,maklum mata ane cuma 2,itu juga dipake 22 nya..jadi ga da sisa stok..well back to topik hidayat..Gini sob,kadang2 si IDM tuh pan suka minta update tuh,nah pas di update tau2 jadinya IDM kita malah ke blok ato ga bisa dipake lagi karena disangka bajakan (emang iya sih,cuma jangan bilang2 napa...)trus jadi bingung kan mu gimana,soalnya si IDM ini pan perlu banget tuh buat bantuin kita pas kita mu download.pas mu akses IDM nya malah bilang kalo serial number yang kita pake itu fake, palsu ato bajakan yang intinya adalah kita dah ga bisa tuh make jasa si IDM lagi..tapi jangan buru2 di instal ulang my bro.
Yakin sudah di update kan? udah pake yang terbaru kan? sudah di installkan? Hehehehe sori klo banyak nanya.langsung ke TKP aja dah, Berikut cara mengatasinya :

1. Buka di C:\WINDOWS\system32\drivers\etc— disitu ada file host. Silahkan klik kanan dan open with notepad
2. Setelah terbuka silahkan tambahkan ini dibawah kata-kata 127.0.0.1 local host:

127.0.0.1 tonec.com
127.0.0.1 www.tonec.com
127.0.0.1 registeridm.com
127.0.0.1 www.registeridm.com
127.0.0.1 secure.registeridm.com
127.0.0.1 secure.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror2.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 www.internetdownloadmanager.com

3. Klo sudah jangan lupa di save, setelah itu klik kanan lagi file host tersebut pilih properties, kemudian centang tanda read only.
klo dah ntu dah beres, silahkan buka lagi IDM-nya, bisa lewat start menu-internet download manager.

4. Eiittsss masih muncul rupanya!!!..( kumaha si akang teh..ga ngaruh nih..) Tenang mas bro isi aja datanya selengkap-lengkapnya (kalo mau sembarang juga boleh kok yang penting serial numbernya duyu om). Untuk serial number bisa isi dengan ini (pilih salah satu ya jangan rakus2..keselek ntar..)

3J5U-8U66N-D0B9M-54SLM
EC0Q6-QN7UH-5S3JB-YZMEK
GZLJY-X50S3-0S20D-NFRF9

5. Dia akan ilang sendiri, dan bimsalabim yang ngedrum namanya bim bim ????..muantab kan... Yaa udah ntu IDM “bajakan” ter-update siap untuk digunakan kembali. Hehehehehe..Nah monggo deh download2 lagi ampe kering...
READMORE...

Sabtu, 16 Juli 2011

Tips Edan Ganti Template Blog

Para mania bloger sekalian pasti sering dong gunta ganti template blog.Biar penampilannya sedikit beda dan makin caem keliatannya.Biar yang punya blog puas karena sesuai hati,jantung,otot,otak dan anggota tubuh yang lainnya.Dan para pengunjung yang budiman dan padiman pun makin betah berleha leha ngaso disana,palagi dapet door prize.Nah kenapa dioprek,karena di blogspot fasilitasnya sedikit,beda ma wordpress,tapi kelebihannya kita bisa memodif seenak jidat kita.Kalo di wordpress kan harus bayar tuh kalo mu edit2 template,lah apa saya, kita dan mungkin anda kaya apa???kita kan orang miskin..tul ga..hehehehe...Ok...
Kembali ke tengtop...
Daripada kita ngomongin nasib..ane mu share pengalaman ane tadi malem mas bro..ane otak atik template ampe subuh ehhh..yang ada malah blog ane jadi acak kadut ga karuan..ampe bingung dan ngakak sendiri, ni blog ape mie ayam pangsit ya...kusut begini..hehehe.Dari pengalaman ane tadi ane mu kasih masukan ni gan...sedot yee..

Pertamax : Sebelum ente bedah template blog ente,pastikan di back up dulu secara full,jangan semi.nanggung ntar.biar kalo ada keributan bisa langsung di undo.untung ane kemaren lakuin jadi bisa balik kanan kembali ke tempat deh..kalo perlu download full ame page2 nya sekalian biar makin mantab dan makin pusing.

Keduax : jangan ganti template malam hari,dikarenakan kalo ada kejadian tidak senonoh sama blog agan,bawaanya laper.nah itu bahaya..warung dah pada tutup soalnya.

Ketigax : siapkan perbekalan yang cukup sebelum mulai peperangan.mulai dari cemilan,kopi,susu,teh, dan oli samping buat yang suka.ngutang dulu boleh,tapi yang kemaren bayar dulu,kasian bi icih nya soalnya gan,curhatnya kemaren sedih banget ma ane.bagi yang ngerokok siapkan roko satu slop 1 minggu sebelumnya.biar pas tarung dan ente mulai klenger otak atik HTML rokonya sekalian ente kunyah..biar pusing nya rada bisa berkurang.berganti pait ma kunang2 mungkin.ga pa2 teruskan yang penting ente bisa terus meneruskan perjuangan..merdeka.

Keempat : Bila istri atau pasangan ente teriak2 manggil ato bertanya kenapa ente bolos ngelonin.cukup jawab," sabar sayang,beritanya lagi seru nih,tentang smash yang lagi pada ditumpakin tukang ojeg"...kalo nanya lagi,jawab aja.."ya iyalah sayang smash nya kan ada roda nya..katanya baru nyicil 4 bulan tanpa DP lagi,kamu tidur duluan aja,abi lagi nanggung nih".

Kelimax : jangan download template yang versi lama,yang baru lebih keren,pake NOS,casing anti gores,knalpot racing dan yang penting dah sertifikat hak milik.

KeenamX : jika masih ada terjadi galat dan template ente makin semrawut kaya rumah2 di kota besar,segera bertanya ke orang pintar yang sudah punya iklan.contoh iklan Reg spasi jeneng itu bagus.tapi bila sakit berlanjut,segera hubungi dokter terdekat.

Nah bila ada yang mu nambahin,mu marah2,mu komen,mu nangis,mu teriak2 silahkan di kotak yang ada di bawah.jika pusing masih berlanjut dan blog ente belum pulih kesadarannya,disarankan segera susul istri atau pasangan anda dan bilang " smash nya ga jadi dipake.tukang ojeknya diare da kencan dadakan ma jamban".Wassalam.
Nb : pusing akibat pengaruh tadi malem...apess
READMORE...

Selasa, 12 Juli 2011

Apa itu True Love.....???

Setiap orang pasti pernah merasakan cinta,tak perduli usia,status sosial,wajah,ataupun isi dompet,meski kadang isi dompet mempengaruhi kadar cinta seseorang..hehehe,nyang ntu pengalaman pribadi my bro...cinta jaman sekarang ga butuh handsome,yang penting dompetnya,da kartu kredit unlimitted ga? ato tebel karena kartu nama doang..but by the way anyway bus way..berikut adalah moment2 apakah anda sedang merasakan true love atau sekedar iklan hidup doang...silahkan diplototin gan...

Apakah telapak tangan anda berkeringat, hati anda deg2-an, suara anda nyangkut di dalam tenggorokan anda ?
Hal itu bukanlah cinta, tapi suka

Apakah tangan anda tidak dapat berhenti memegang dan menyentuhnya?
Hal itu bukanlah cinta, tapi birahi..nafsu ni yee....

Apakah anda bangga dan selalu ingin memamerkannya kepada semua orang ?
Hal itu bukanlah cinta, tapi anda sedang mujur...ngaca dulu makanya bro..wkwkwk

Apakah anda menginginkannya karena anda tahu dia akan selalu di samping anda ?
Hal itu bukanlah cinta, tapi kesepian,pengennya dikelonin mulu nih...

Apakah anda masih bersama dia karena semua orang menginginkannya ?
Hal itu bukanlah cinta, tapi kesetiaan,biar ga dikate anak durhaka gitu...hehehe

Apakah anda menerima pernyataan cintanya karena anda tidak mau menyakiti hatinya?
Hal itu bukanlah cinta, tapi rasa kasihan..jujur lebih baik sob..tul ga2 ????

Apakah anda bersedia untuk memberikan semua yang anda suka untuk dia?
Hal itu bukanlah cinta, tapi kemurahan hati..dermawan maksudnya..baik ya ane..

Apakah anda cemburu bila dia bicara dengan lelaki lain ?
Hal itu bukanlah cinta, tapi takut kehilangan,takut ga ada yang mau lagi kayanya...

Apakah anda mengatakan padanya bahwa dia adalah satu satunya hal yang anda pikirkan ?
GOMBAL/GAMBUS/BASI!!!...hari gini...please dehhh.....sambil megang jidat..!

Apakah anda masih bersamanya karena campuran dari rasa nyeri dan kegembiraan yang tidak dapat digambarkan kata2 ?
Itulah cinta my bro

Apakah anda masih menerima kesalahannya karena hal itu adalah bagian dari kepribadiannya ?
Itulah cinta...indah bukan...bukan...piye toh iki..hehehehe

Apakah anda tertarik pada orang lain, tapi masih bersamanya dengan setia ?
Itulah cinta..yang lain cuma godaan doang..gampang diatur itu...

Apakah anda rela memberikan hati anda, kehidupan anda, dan kematian anda ?
Itulah cinta...wuisss...so sweet...sambil mesem imut2...

Apakah hati anda tercabik bila dia sedang sedih ?
Itulah cinta...hiks..hiks...

Apakah anda menangis untuk kepedihannya biarpun dia cukup rossa ?
Itulah cinta....makanya jangan afgan=sadis...rossa=tegar...

Apakah anda ikut terluka bila dia sedang sakit ?
Itulah cinta..selau bersama dalam suka dan duka

Apakah anda selalu ingin menyentuhnya, memeluknya karena anda sayang kepadanya ?
Itulah cinta...ga pake nafsu my bro...

Apakah matanya melihat hati anda yang sesungguhnya dan menyentuh jiwa anda secara dalam sekali sampai terasa nyeri ?
Itulah cinta...jarang tuh bro...

Kira2 indah ga ya,kalo kita dapet true love ???..kata orang sih tai kebo kerasa coklat kalo lagi ketimpa cinta,jadi siapa yang mau dapet tai kebo...ehhh..salah..true love maksudnye..weits...pada nunjuk tangan semua nih...pantesan asem..au ketek ternyata..hehehehe..Wassalam..
joy belekbek...ting....ngilang ni si gue.
READMORE...

Minggu, 10 Juli 2011

Berbagai Karakter Orang Berdasarkan Kentut

Sorry nih judulnya rada ekstreem.Kentut...tapi ane bingung memilih kata apa yang tepat atau bahasa halus dari kentut,buang gas...??wah tampaknya nyang ntu malah keliatan lebih serem.meski ekstreem tapi ane yakin seyakin yakinnya kalo setiap orang yang mengaku manusia pernah ato bahkan sering melakukan kentut...karena kentut itu anugerah sob,coba bayangkan orang2 yang berani bayar mahal sampe operasi cuma ga bisa kentut.ato kita makan dan jalan2 makan angin setiap hari tanpa ada gas yang bisa kita buang..apa ga malah jadi kembung tu perut..bahkan sekaliber paris hilton ato justin bieber sekalipun pasti sering kentut...cuma kita ga tau aja kali ya..hehehe..Nah berdasar penelitian,ga tau penelitian siapa...( iseng juga ya ilmuwan yang mempelajari kentut..) kentut orang bisa menggambarkan karakter seseorang...mu tau?? ni hasilnya sob...

1. Orang TIDAK JUJUR
Orang yang kalau kentut lalu menyalahkan orang lain.
2. Orang GOBLOG
Orang yang menahan kentutnya sampai berjam-jam.
3. Orang BERWAWASAN LUAS
Orang yang tahu kapan harus kentut.
4. Orang SENGSARA
Orang yang ingin kentut tapi tidak bisa kentut.
5. Orang MISTERIUS
Orang yang kalau kentut, orang lain tidak ada yang tahu.
6. Orang GUGUP
Orang yang tiba-tiba menahan kentutnya saat lagi kentut.
7. Orang yang PERCAYA DIRI SENDIRI
Orang yang selalu mengira kalau kentutnya bau harum.
8. Orang SADIS
Orang yang kalau kentut di ranjang terus dikibaskan  spreinya ke ranjang orang lain.
9. Orang PEMALU
Orang yang kalau kentut tidak bunyi tapi lalu merasa malu sendiri.
10. Orang yang STRATEGIS
Orang yang menyembunyikan kentutnya dengan tertawa terbahak-bahak biar orang lain tidak dengar.
11. Orang BODOH
Orang yang kalau habis kentut menghirup nafas untuk mengganti kentutnya yang keluar.
12. Orang PELIT.
Orang yang kalau kentut di keluarkan dikit-dikit, sampai bunyi "tit-tit-tit"
13. Orang SOMBONG
Orang yang sering mencium kentutnya sendiri
14. Orang RAMAH
Orang yang senang mencium kentutnya orang lain.
15. Orang yang tidak senang BERGAUL
Orang yang kalau kentut sembunyi.
16. Orang AKUATIK
Orang kalau kentut di dalam air sampai bunyi "blekuthuk-blekuthuk"
17. Orang ATLETIS
Orang kalau kentut sambil mengeluarkan tenaga dalam.
18. Orang JUJUR
Orang yang mengaku kalau habis kentut
19. Orang PINTER
Orang yang bisa menandai bau kentutnya orang lain.
20. Orang SIAL
Orang yang kalau kentut keikutan ampasnya.

Kira2 bagaimana karakter anda2 ini..??? weits..tapi buat buktiin jangan kentut depan ane dong...au nih...wkwkwkwk
READMORE...

Anak Yang Bijak ( The Wise Kid )

Mempunyai seorang anak yang sholeh dan sholehah adalah idaman setiap orang tua.Karena sesuai Hadits Nabi, bahwa salah satu amal yang tidak akan putus2 walaupun nafas telah berhenti dan jantung tak lagi berdetak adalah doa dari anak2 yang sholeh untuk orang tuanya.Nah sekarang bagaimana jika seandainya kita mempunyai anak seperti cerita di bawah ini,mungkin dunia sungguh legit rasanya,dan kenapa saya selalu sertakan cerita??? supaya saya tidak berkesan seperti menggurui ataupun mengajari,karena toh abi bukan apa2 dan bukan siapa2.abi hanya orang yang masih perlu banyak belajar dan menimba ilmu,selain menimba air tentunya.Nah silahkan disimak ya gan...hopefully can be usefull.

Suatu hari, ayah dari suatu keluarga yang sangat sejahtera membawa anaknya bepergian ke suatu negara yang sebagian besar penduduknya hidup dari hasil pertanian, dengan maksud untuk menunjukkan bagaimana kehidupan orang-orang yang miskin.
Mereka menghabiskan waktu berhari-hari di sebuah tanah pertanian milik keluarga yang terlihat sangat miskin. Sepulang dari perjalanan tersebut, sang ayah bertanya kepada anaknya, "Bagaimana perjalanan tadi?" "Sungguh luar biasa, Pa."
"Kamu lihat kan bagaimana kehidupan mereka yang miskin?" tanya sang ayah. "Iya, Pa," jawabnya. "Jadi, apa yang dapat kamu pelajari dari perjalanan ini?" tanya ayahnya lagi.
Si anak menjawab, "Saya melihat kanyataan bahwa kita mempunyai seekor anjing sedangkan mereka memiliki empat ekor.Kita punya sebuah kolam yang panjangnya hanya sampai ke tengah-tengah taman, sedangkan mereka memiliki sungai kecil yang tak terhingga panjangnya.
Kita memasang lampu taman yang dibeli dari luar negeri dan mereka memiliki bintang-bintang di langit untuk menerangi taman mereka.
Beranda rumah kita begitu lebar mencapai halaman depan dan milik mereka seluas horison.
Kita tinggal dan hidup di tanah yang sempit sedangkan mereka mempunyai tanah sejauh mata memandang. Kita memiliki pelayan yang melayani setiap kebutuhan kita
tetapi mereka melayani diri mereka sendiri.Kita membeli makanan yang akan kita makan, tetapi mereka menanam sendiri.
Kita mempunyai dinding indah yang melindungi diri kita dan mereka memiliki teman-teman untuk menjaga kehidupan mereka.
Dengan cerita tersebut, sang ayah tidak dapat berkata apa-apa. Kemudian si anak menambahkan, "Terima kasih, Pa, akhirnya aku tahu betapa miskinnya diri kita."

Terlalu sering kita melupakan apa yang kita miliki dan hanya berkonsentrasi terhadap apa yang tidak kita miliki. Kadang kekurangan yang dimiliki seseorang merupakan anugerah bagi orang lain.Jadi apa yang bisa kita sombongkan teman???...tampaknya anak tersebut bisa lebih bersukur dan tidak menyombongkan diri daripada kita,kita hanya bisa mengeluh tentang keadaan,padahal mungkin di luar sana masih banyak orang lain yang mungkin lebih sengsara dari kita.Ketika kita sakit,kita sering merasa sakit kita adalah yang paling parah,tapi coba kalo kita iseng main k rumah sakit,betapa banyaknya saudara kita yang kondisinya lebih memperihatinkan dari kita.
Bersukur memang sulit mas bro,tapi bukan berarti tidak bisa dilakukan,karena dengan bersukur hati kita akan menjadi tenang,dengan tenangnya hati..pikiran akan terbuka..oleh karena pikiran terbuka maka kesempatan menghadapi tantangan hidup akan lebih mudah..BERSUKURLAH sahabatku..maka Tuhan akan menambah nikmatmu..
READMORE...

Jumat, 08 Juli 2011

Tolong Aku....!!!!

Kira2 apa ya yang akan kita lakukan jika ada seseorang membutuhkan pertolongan kita,cerita ini mungkin bisa sedikit membantu kita untuk menemukan jawabannya,sekedar curhatan untuk mengingatkan abi sendiri,betapa indahnya bisa berbagi.Ini sebuah cerita tentang seorang tikus dan seekor petani..ups...kebalik ya..ulang ah...Sebuah cerita tentang seekor tikus dan seorang petani..Ceritanya begini...

Sepasang suami dan istri petani pulang kerumah setelah berbelanja.
Ketika mereka membuka barang belanjaan, seekor tikur memperhatikan dengan seksama sambil menggumam “hmmm…makanan apa lagi yang dibawa mereka dari pasar??”
Ternyata, salah satu yang dibeli oleh petani ini adalah Perangkap Tikus. Sang tikus kaget bukan kepalang. Ia segera berlari menuju kandang dan berteriak ” Ada Perangkap Tikus di rumah….di rumah sekarang ada perangkap tikus….”
Ia mendatangi ayam dan berteriak ” ada perangkap tikus”
Sang Ayam berkata ” Tuan Tikus…, Aku turut bersedih, tapi itu tidak berpengaruh terhadap diriku”
Sang Tikus lalu pergi menemui seekor Kambing sambil berteriak.
Sang Kambing pun berkata ” Aku turut bersimpati…tapi tidak ada yang bisa aku lakukan”
Tikus lalu menemui Sapi. Ia mendapat jawaban sama. ” Maafkan aku. Tapi perangkap tikus tidak berbahaya buat aku sama sekali”
Ia lalu lari ke hutan dan bertemu Ular. Sang ular berkata “
Ahhh…Perangkap Tikus yang kecil tidak akan mencelakai aku”
Akhirnya Sang Tikus kembali kerumah dengan pasrah mengetahui kalau ia akan menghadapi bahaya sendiri. Suatu malam, pemilik rumah terbangun mendengar suara keras perangkap tikusnya berbunyi menandakan telah memakan korban. Ketika melihat
perangkap tikusnya, ternyata seekor ular berbisa. Buntut ular yang terperangkap membuat ular semakin ganas dan menyerang istri pemilik rumah. Walaupun sang Suami sempat membunuh ular berbisa tersebut, sang istri tidak sempat diselamatkan.
Sang suami harus membawa istrinya kerumah sakit dan kemudian istrinya sudah boleh pulang namun beberapa hari kemudian istrinya tetap demam.
Ia lalu minta dibuatkan sop ceker ayam oleh suaminya. (kita semua tau, sop ceker ayam sangat bermanfaat buat mengurangi demam) Suaminya dengan segera menyembelih ayamnya untuk dimasak cekernya.
Beberapa hari kemudian sakitnya tidak kunjung reda. Seorang teman menyarankan untuk makan hati kambing. Ia lalu menyembelih kambingnya untuk mengambil hatinya.
Masih, istrinya tidak sembuh-sembuh dan akhirnya meninggal dunia.
Banyak sekali orang datang pada saat pemakaman. Sehingga sang Petani harus menyembelih sapinya untuk memberi makan orang-orang yang melayat. Dari kejauhan…Sang Tikus menatap dengan penuh kesedihan. Beberapa hari kemudian ia melihat Perangkap Tikus tersebut sudah tidak digunakan lagi.

So..jika suaru hari nanti ketika anda mendengar seseorang sedang kesulitan dan meminta tolong,lalu anda mengira itu bukan urusan anda,bagaimana kalo kita pikirkan sekali lagi...gimana pak,setuju?..eh bapak..diajak ngobrol malah ngorok..ya udah saya ikutan juga ah...kerrrrr....kerrrrr....
READMORE...

Selasa, 05 Juli 2011

Jangan Mudah Menyerah

Illustrasi disini hanya contoh kecil dari sekian banyak cerita di sekeliling kita tentang sebuah perjuangan,tentang sebuah usaha untuk menjadi lebih baik,juga tentang kecerdikan akal yang harus terus diasah untuk mendapat hasil maksimal..Contoh simplenya mungkin seperti ini...:

HARI PERTAMA
Seorang cadel ingin membeli nasi goreng yang sering mangkal didekat rumahnya.
cadel: "bang, beli nasi goleng satu"
abang: "apa...?" (.....ngeledek.)
cadel: "Nasi Goleng!
abang: "Apaan...?" (.....Ngeledek lagi.)
cadel: "Nasi Goleng!!!"
abang: "ohh nasi goleng..."
Sambil ditertawakan oleh pembeli yang lain dan pulanglah si cadel dengan sangat kesal, sesampainya di rumah dia bertekad untuk berlatih mengucapkan "nasi goreng" dengan benar. Hingga akhirnya dia mampu mengucapkan dengan baik dan benar.

HARI KEDUA
Dengan perasaan bangga, si cadel ingin menunjukkan bahwa dia bisa mengucapkan pesanan dengan tidak cadel lagi.
cadel: "bang...,saya mau beli NASI GORENG, bungkus!!!"
abang: "ohh...pake apa?"
cadel: "...pake telol..." (Sambil sedih...dan menundukkan wajahnya)
Akhirnya kembali dia berlatih mengucapkan kata "telor" sampai benar.

HARI KETIGA
Untuk menunjukkan bahwa dia mampu, dia rela 3 hari berturut-turut makan nasi goreng
cadel: "bang..., beli NASI GORENG, Pake TELOR!!! Bungkus!"
abang: "ceplok atau dadar ?"
cadel: "dadal..."
Dengan spontan dia tau apa yang harus dilakukan,meski sedih dan malu akhirnya kembali dia pulang. Dan kembali dia berlatih dengan keras.

HARI KE EMPAT
Dengan modal 4 hari berlatih lidah hari ini dia yakin mampu memesan dengan tanpa ditertawakan.
cadel: "bang...beli NASI GORENG, Pake TELOR, di DADAR!"
abang: "hebat kamu 'del, udah nggak cadel lagi nich, harganya Rp.2500, del."
si cadel menyerahkan uang Rp.3000 kepada si abang, namun si abang tidak memberikan kembaliannya, hingga si cadel bertanya:
cadel: "bang.., kembaliannya?"
abang: "oh iya, uang kamu Rp.3000, harganya Rp.2500, kembalinya berapa del?", sambil senyum ngeledek.
Si cadel gugup juga untuk menjawabnya, dia membayangkan besok bakal makan nasi goreng lagi. Tapi akhirnya dia menjawab:"...GOPEK...bang...!!!" Sambil tersenyum penuh kemenangan dan lega besok bakalan bisa ganti menu makan...

Inti dali celita ini bukan tentang kita halus makan nasi goleng tiap hali,tapi tentang peljuangan seseolang yang selalu belajal memperbaiki dili supaya lebih baik.so,jangan menyelah ya plen,walau banyak yang pesimis dan meneltawakan kita,hiduplah telus dengan penuh peljuangan....MELDEKA....
READMORE...

Minggu, 03 Juli 2011

Perbedaan antara Pria dan Cowo

Banyak orang bilang kalo pria ( P ) dan cowo ( C ) itu sama,yup memang benar kalo diliat dari segi jenis kelamin,padahal bila kita renungkan dan kita perhatikan, sebenarnya ada banyak perbedaan antara seorang pria dan seorang cowo,contoh2nya mungkin yang ada di bawah ini,kalo ada yang mau menambahkan,silahkan di kotak komen aja ya.....nah ini dia nih listnya,buat mempersingkat waktu ane ganti Pria dengan ( P ) dan cowo dengan ( C ),kan pegel jarinya kalo nulisnya panjang2,susah ngupil ane ntar,ups....yang itu sensor aje yee..hehehehe....monggo di cek sob :

P : Tahu jelas lima tahun lagi ia mau jadi apa.
C : Tidak jelas lima menit lagi ia mau berbuat apa.

P : Jago membuat wanita merasa tenang.
C : Jago membuat cewek merasa senang.

P : Bacaannya John Grisham, mainannya golf, tontonannya CNN.
C : Bacaannya Harry Potter, mainannya bilyar, tontonannya MTV.

P : Sebelum umur 30 sudah banyak uang.
C : Sebelum umur 30 sudah banyak dosa.

P : Seimbang antara penghasilan dan pemasukan.
C : Seimbang antara hutang dan pembayaran minimum.

P : Mendukung emansipasi wanita, tapi tetap membayari bon makan wanita.
C : Mendukung emansipasi wanita dengan membiarkan wanita bayar sendiri.

P : Punya akuntan, penjahit dan dokter langganan.
C : Punya salon, kafe dan bengkel langganan.

P : Meminta Anda nimbrung ngobrol kalau mamanya menelepon.
C : Pura-pura Anda tidak bersamanya jika mamanya menelepon.

P : Putus dengan pasangannya sambil berjabatan tangan dan mengakui sulitnya menjembatani perbedaan antar mereka berdua, diiringi ucapan, Kita tetap bisa berteman selamanya.
C : Putus dengan pasangannya sambil kabur dari rumah, merokok berbatang -batang, plus ucapan, Jangan undang aku ke pernikahanmu nanti!

P : Mencintai wanita 10 % pada pertemuan awal dan meningkat terus.
C : Mencintai wanita 100 % pada pertemuan awal dan menurun terus.

P : Berpikir dewasa seperti orang usia 40 tahun saat berusia 17 tahun.
C : Berpikir kekanakan seperti orang usia 17 tahun saat berusia 40 tahun.

P : Bisa menang hanya dengan otak dalam konflik.
C : Cuma bisa ngamuk, adu mulut, n adu otot kalo konflik.

P : Mikirnya Aku masih kurang pengetahuan, harus belajar lebih banyak.
C : Mikirnya Aku yang terhebat di muka bumi, siapapun aku hadapin !!!.berani ma gue

P : Otak no 1, digabungin otot kalo terpaksa.
C : Otot no 1, ditambah otak kalo punya.

P : Main sepeda agar tambah perkasa.
C : Main sepeda biar dipuji wanita.

Nah kira2 agan yang caem2 ini masuk kategori yang mana ya...? hehehehe,kayanya cuma ente dan Tuhan yang tau...wkwkwkwkwk
READMORE...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget