TERIMA KASIH DAH SUDI MAMPIR KE LAPAK BUTUT REYOT NAN SEDERHANA INI

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Follow by Email

Kategori || Label


Pages

Sabtu, 15 Oktober 2011

Diary Umi Vs Diary Abi

Wah dah lama juga ya abi ga ngeblog dan nulis artikel...lagi sibuk ngurus baby baru nih...baru dapet amanah lagi dari Sang Maha Segalanya untuk diberi tanggung jawab lebih,ditambah ngurus toko abi yang sekarang lagi yaa...mungkin bisa dibilang sedang turun omzetnya,cuma ga pa2 namanya juga bisnis kadang diatas kadang di bawah...asal jangan pas dibawah trus mogok ga mau jalan2 jadinya di bawah terus deh...hehehehe, apes itu mah ya namanya.
Bingung juga sih mu bikin artikel apa, cuma sebagai pelipur lara dan biar ga kosong2 amat ah iseng aja bikin suatu cerita yang ceritanya kurang lebih seperti ini kawan...sok mangga disimak ya kalo berkenan...

Buku diary Umi :
Minggu Malam - Dia bertingkah aneh. Sebelumnya kami berjanji bertemu di Cafe deket salonyang biasa. Aku shopping seharian dg teman-teman,sekalian potong rambut juga, sehingga mungkin dia kesal karena aku agak telat sampai di Cafe, tapi dia tak berkomentar,hanya diam dan tertunduk lesu.
Ngobrolnya nggak nyambung, jadi aku usul kita pergi ketempat yang agak sepi supaya ngobrolnya lebih enak, dia setuju tapi tetap diam dan berjarak.
Aku tanyakan apa yang salah - dia jawab, "Tak ada, biasa aja kok". Aku tanyakan apakah kesalahan ku yang membuatnya kesal. Dia bilang hal ini tak ada kaitannya dengan ku dan minta aku nggak usah khawatir.

Dalam perjalanan pulang, ku bilang aku mencintainya, dia cuma tersenyum tipis dan tetap menyetir. Aku tak bisa menjelaskan perangainya sore itu. Aku tak habis pikir kenapa dia tak menjawab, "aku cinta kamu juga". Sesampainya
dirumah, aku merasa kehilangan dia, dan seolah-olah dia tak menghendaki ku lagi. Dia hanya duduk dan nonton depan TV; dia terlihat jauh dan menghilang.....

Akhirnya aku putuskan untuk tidur. Sekitar 10 menit kemudian, dia menyusul ke kamar. Aku nggak tahan lagi, kuputuskan untuk menghadapinya dan menanyakan soal sebenarnya, tapi dia langsung tertidur. Aku mulai menangis sampai tertidur. Aku tak tahu apa yang harus ku lakukan. Hidupku serasa kiamat...Apa yang harus kulakukan Tuhan.......

Buku diary Abi :
Hari ini Manchester United kalah. SIALAAAN!!!

Komentar :

ada 0 komentar ke “Diary Umi Vs Diary Abi”

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget