TERIMA KASIH DAH SUDI MAMPIR KE LAPAK BUTUT REYOT NAN SEDERHANA INI

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Follow by Email

Kategori || Label


Pages

Rabu, 08 Juni 2011

Eh...sapa si Lo....

Curhat sekilas tentang si Abi

Salam kenal buat semua pembaca yang saya cintai dan mudah2an juga mencintai saya ya...hehehhe..Seharusnya saya memposting tulisan ini di awal saya membuat blog ini.Tapi saya terlalu sibuk belajar tengkurep,merangkak dan berjalan dulu di dunia blog ini. Ini adalah dunia baru buat saya yang tanpa sedikitpun rasa malu saya akuin kalo saya gaptek.Ya saudara2 sekalian,saya seorang yang gaptek total,kalo mu disingkat GATAL..alias gaptek total...bukan Gatel lo cin,tar eike disangka cowo gatel dong,ih ga la yau....emang akikah cowo tampan apaan....hehehehe.tapi selalu ada yang pertama buat semuanya,right?Dan akhirnya setelah genap seminggu saya lahir di dunia blog ini,saya menemukan cinta saya yang baru,ato jujur saya jatuh cinta sama blog,internet,dan dunia komunitasnya.Jadi kalo masih ada yang kurang berkenan,masih jelek dan awut-awutan,mbo ya mhon maaf  lawong saya masih bayi ko di dunia ini.Justru saya mu minta tulung,mu minta bimbingan,minta kritik dan saran,sekalian minta makan kalo boleh, sama temen2 bloger semua yang lebih senior,lebih lama dan lebih dewasa terutama yang lebih waras dari saya.
Saya bukanlah siapa-siapa dan juga tak punya apa-apa.pertama saya ngeblog karena saya ingin belajar tentang bisnis online agar saya mempunyai sedikit,sukur2 banyak penghasilan tambahan dari internet buat menopang kehidupan saya dan orang2 di sekitar saya.Saya tak punya titel tinggi,atau ilmu segudang yang saya bisa share dengan sahabat semua,saya hanya punya niat baik,dan keinginan tuk belajar di atas rata2 yang saya harap saya bisa kenalkan sama agan agan semua.
Blog ini aku sembahkan juga buat anak dan istriku.semoga kalian selalu mendapatkan yang terbaik dari abi sebagai imam,sebagai ayah,sebagai suami dan sebagai seorang sahabat.Abi bangga mengagungkan titel abi ini,,kenapa?..karena setelah menjadi Abilah akhirnya aku dan saya merasa menjadi seorang yang lebih baik.dengan kehidupan yang terasa lebih baik pula.Benar kata pepatah lama...Siapa yang menuai kebaikan maka dia akan mendapatkan kebahagiaan.
Mudah2an dengan bantuan agan agan sobat semua saya bisa menjadi orang yang lebih baik dari sekarang.Karena saya ingat satu Hadits Rasul yang mengatakan,Orang yang beruntung adalah orang yang bisa lebih baik dari kemarin.Dan orang yang senang bershodakoh maka nikmatnya pasti berlipat..tul, setuju ibu2??..nb : sory riwayat segala macemnya ga bisa aku kasih tau...belon wisuda jadi ustadnya.hehehe.
So...last but not least...salam hangat2 kuku dari saya buat para senior smua,jangan kapok berkunjung atau ngajarin saya ya...saya memang ga bisa ngasih apa2...karena saya cuma seorang manusia biasa yang hina dina lara nestapa bingung tiada tara cuma tampan tak terkira.......hehehehe........Ya...cuma yang Di atas sana pasti ngeliat dan membalas ko gan..ga da yang mubazir kalo kita berbagi kebaikan...biar Yang Maha Tau..Yang Maha Kaya dan Yang Maha Pemberi aja yang balas agan2 semua ya...karena toh cuma Dia kan Yang Maha Kuasa atas segala sesuatu,bukan ane kan gan....
Waduh..dah wengi nih,ane balik kamar dulu ya...ah iya ....cuma inget ya gan..kalo da kritik saran ato makian ga pa2 jangan sungkan disini...anggap aja rumah saya sendiri ya..sok ditampung komen2 nya....dah banyak saya rajut jadiin bantal,saya bawa ampe ke liang mimpi...hatur tenkyu ya dah baca,bacaan yang ga nyambung ini....namaya juga curhat...ya terserah si aku dong..right?...hehehehehe.....

Komentar :

ada 2 komentar ke “Eh...sapa si Lo....”
Deny Arya Wiranata mengatakan...
pada hari 

Saya hanya seorang blogger yang ingin berbagi ke semua orang. :)

AntonAbiHandsome mengatakan...
pada hari 

@deny:saya juga gan,mudah2an dengan berbagi nikmat yang kita dapet bisa berlipet2 kaya kue lapis..itu juga janji Allah loh bukan janji saya...tenkyu for sharing and coment

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget