TERIMA KASIH DAH SUDI MAMPIR KE LAPAK BUTUT REYOT NAN SEDERHANA INI

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Follow by Email

Kategori || Label


Pages

Sabtu, 15 Oktober 2011

Iklan Sex

Berikut adalah beberapa komentar iklan yang berhubungan jika dikaitkan dengan SEX, penasaran kan....? ah ga usah muna, pasti penasaran kan kalo ada sesuatu yang da kaitannya tentang sex, dah deh kita cukibrot aja deh di bawah...tapi khusus buat yang berumur 18 bulan ke atas ya....hehehehe....mohon di maklum kalo ga nyambung, namanya juga disambung sambungin.Nah buat yang pingin tau lebih dalem tentang sex sebaiknya harus punya SIM dulu, alias Surat Ijin Menikah..kalo dah punya itu, baru deh nyaho sex itu sebenarnya kaya apaan , right....? but only just for fun maybe sex is  just like this...:

Sex is like NIKE - JUST DO IT!
Sex is like Daihatsu Taruna - Ayo Aja!
Sex is like Wimcycle - HEBOHH....
Sex is like Oreo - Diputar, dijilat, trus dicelupin...
Sex is like MIE & MIE - Rasanya bikin mati keenakan
Sex is like Ericcson - Make yourself heard (OK girls, let's make some noise!!!)
Sex is like Si Colek Omo - Ya... nggak masalah
Sex is like Kijang - Memang tiada duanya!
Sex is like Eclairs - Terlalu enak buat anak kecil
Sex is like McNugget - Enak banget!!!
Sex is like Chatz Mie - Nggak bakal percaya kalau belon ngerasain
Sex is like Nokia 8210 - Bikin hidup lebih bergairah
Sex is like Frutie - Genggam dan nikmati...
Sex is like Alkaline - Ternyata kamu nggak gampang menyerah ya....
Sex is like Lipovitan - RUARRRRR BIASA.....
Sex is like Tango - Renyah di luar, garing & lembut di dalam....
Sex is like Nokia - Connecting people
Sex is like Pall Mall - Light up your night
Sex is like Sprite - Kutau yang kumau
Sex is like Close Up - Pede aja lagi!
Sex is like Hemaviton - Sebentar tapi rasakan hasilnya!
Sex is like Sutra - MEOOOONGGGG...........
Sex is like Attack - Kecil tapi hebat, lho!
Sex is like Djarum Super - Yang penting rasanya....
Sex is like Indosiar - Memang untuk Anda!
Sex is like Chocolate - Kalau dapat yang enak,luar biasa; tapi kalau dapat yang biasa, tetap aja enak!
Sex is like Gudang Garam - Harum, Gurih, Nikmat
Sex is like Nano-Nano - Manis, Asam, Asin, Ramai rasanya....
Sex is like Choki-choki - Paaaanjjjaaaaang dan llllaaaaaammmaaaaa
Sex is like Jamu Komplit SidoMuncul - Enaaak Tenan......

Bagaimana menurut anda ?

Komentar :

ada 2 komentar ke “Iklan Sex”
Er'end mengatakan...
pada hari 

Sayang ane baru berumur 17,9 tahun,gimana nieh sob,baca jangan,hehehe?! Mantap and pariatif.
Bener sob,lama tak sua karena kita tak ada ikatan bathin dengan tukat link.Tukar link saja biar ga saling terlupakan.Pokona,kudu!
Happy blogging kawan.

AntonAbiHandsome mengatakan...
pada hari 

@ er'end : wahahaaa...oh baru 17,9 tahun toh masih muda ya....( korupsinya kebanyakan tuh ) hehehee...ok sip langsung ke TKP buat tuker link sob...

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget