TERIMA KASIH DAH SUDI MAMPIR KE LAPAK BUTUT REYOT NAN SEDERHANA INI

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Follow by Email

Kategori || Label


Pages

Kamis, 21 Juli 2011

Cara Ngilangin Fake Serial Number Pada IDM

Sobat2 yang caem pada kenal IDM kan,itu loh sejenis makanan terbuat dari singkong direbus...ups..eh salah nyontek kayanya nih hehehe..Sorry bro,salah liat,maklum mata ane cuma 2,itu juga dipake 22 nya..jadi ga da sisa stok..well back to topik hidayat..Gini sob,kadang2 si IDM tuh pan suka minta update tuh,nah pas di update tau2 jadinya IDM kita malah ke blok ato ga bisa dipake lagi karena disangka bajakan (emang iya sih,cuma jangan bilang2 napa...)trus jadi bingung kan mu gimana,soalnya si IDM ini pan perlu banget tuh buat bantuin kita pas kita mu download.pas mu akses IDM nya malah bilang kalo serial number yang kita pake itu fake, palsu ato bajakan yang intinya adalah kita dah ga bisa tuh make jasa si IDM lagi..tapi jangan buru2 di instal ulang my bro.
Yakin sudah di update kan? udah pake yang terbaru kan? sudah di installkan? Hehehehe sori klo banyak nanya.langsung ke TKP aja dah, Berikut cara mengatasinya :

1. Buka di C:\WINDOWS\system32\drivers\etc— disitu ada file host. Silahkan klik kanan dan open with notepad
2. Setelah terbuka silahkan tambahkan ini dibawah kata-kata 127.0.0.1 local host:

127.0.0.1 tonec.com
127.0.0.1 www.tonec.com
127.0.0.1 registeridm.com
127.0.0.1 www.registeridm.com
127.0.0.1 secure.registeridm.com
127.0.0.1 secure.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror2.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 www.internetdownloadmanager.com

3. Klo sudah jangan lupa di save, setelah itu klik kanan lagi file host tersebut pilih properties, kemudian centang tanda read only.
klo dah ntu dah beres, silahkan buka lagi IDM-nya, bisa lewat start menu-internet download manager.

4. Eiittsss masih muncul rupanya!!!..( kumaha si akang teh..ga ngaruh nih..) Tenang mas bro isi aja datanya selengkap-lengkapnya (kalo mau sembarang juga boleh kok yang penting serial numbernya duyu om). Untuk serial number bisa isi dengan ini (pilih salah satu ya jangan rakus2..keselek ntar..)

3J5U-8U66N-D0B9M-54SLM
EC0Q6-QN7UH-5S3JB-YZMEK
GZLJY-X50S3-0S20D-NFRF9

5. Dia akan ilang sendiri, dan bimsalabim yang ngedrum namanya bim bim ????..muantab kan... Yaa udah ntu IDM “bajakan” ter-update siap untuk digunakan kembali. Hehehehehe..Nah monggo deh download2 lagi ampe kering...

Komentar :

ada 4 komentar ke “Cara Ngilangin Fake Serial Number Pada IDM”
Said Arsyad mengatakan...
pada hari 

tetepaja gak bisa bos, wah

AntonAbiHandsome mengatakan...
pada hari 

@ said : masa sih sob,ane dan temen2 yang lain dah coba and it' works 100%.coba ente uninstall dulu IDM nya,trus install lagi,sekarang ga perlu masukin serial no ato patch.nah udah itu coba lagi deh langkah2 diatas..mudah2an sekarang bisa,selamat nyoba gan..thanx dah mampir.

Cara Daftar Google Plus mengatakan...
pada hari 

Wah mantab bos. Saya sering terjadi ini, tapi saya hapus aja lewat registry. :)

AntonAbiHandsome mengatakan...
pada hari 

@ cara daftar google plus : wah g bisa utak atik registry,kalo berkenan mangga atuh di share disini biar yang lainnya pada tau juga jurus2nya...btw thanx dah mampir ya..

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget