TERIMA KASIH DAH SUDI MAMPIR KE LAPAK BUTUT REYOT NAN SEDERHANA INI

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Follow by Email

Kategori || Label


Pages

Kamis, 04 Agustus 2011

Award keduaX Curhatnya Abi

Setelah sekian abad tidak posting dikarenakan migren pantat,dan modem yang selalu berdemo dan berorasi ampe batuk2 akhirnya di waktu fajar menjelang sahur,abi yang imut..(item mutlak) ini meluncurkan...(kaya rudal ma iler aja meluncur)...postingan terbarunya...tepuk tangan dong...nah gitu kan caem,sekarang tepuk kaki...(hehehe,yang gila nambah atu nih)..oke lanjut..(lanjutnya jangan pake K ya,kena badan sensor ma digebukin FPI ntar)..kebetulan,pas liat blog yang butut ini,setelah akhirnya berhasil meredam kemarahan modem,eh...ane kaget,melotot,kesandung,kejedot ampe keselek..ternyata eh ternyata,ga disangka ga di nyana...dapet award lagi...dan award ini dari sohib ane yang hobi bikin puisi.
bener2 ga nyangka kan,dalam kurun waktu 300 dasawarsa akhirnya blog butut ini dapet award lagi,nah coba ente2 pandang,ente tatap,ente kagumin dah tu award,kalo da yang mau,ente komen dah yang banyak...jangan dosa mulu yang dibanyakin,ntar ane kasih ke ente..otre mas bro.
Oh ia ampe lupa,tenkyu buat sohib ane yang caem no 2,karna yang no 1 kan pasti dah tau dong siapa..ehem..ehem...ehemmmmmmmmmm...masa masih ga tau juga..ehem...ehem..ehemmmmmmmmmm..nah..baru ngeh kan???
buat bro sendiri thanx ya bro,mudah2an dengan award ini kita bisa lebih saling silaturrahim dan lebih sering saling support. Kayanya segitu dulu deh,ane mu jingkrak2 ma guling2 dulu nih dah dapet award lagi..hehehe..PISS yo bro.

Komentar :

ada 5 komentar ke “Award keduaX Curhatnya Abi”
Ladida mengatakan...
pada hari 

selamat sob, dapet award, berkah ramadhan ini, hehehee, semoga selalu lebih baik yah :)

nC mengatakan...
pada hari 

weh weh selamat y my bro :) moga makin semangat blogging dgn kata2nya yg aneh bin super kocaknya :D

AntonAbiHandsome mengatakan...
pada hari 

@ ladida : amin gan

@ Nc my bro : mudah2an gan mohon dukungannya ya...jangan kapok mampir kemari meski ane ga pernah kasih tajil...pancinya da yang pake buat antena wifi soalnya hehehehe

Cek Info mengatakan...
pada hari 

semoga lebih terpacu dan termotifasi dengan adny award ini :)

AntonAbiHandsome mengatakan...
pada hari 

@ cek info : makasih gan..iya amin gan..thanx buat doanya...

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget