TERIMA KASIH DAH SUDI MAMPIR KE LAPAK BUTUT REYOT NAN SEDERHANA INI

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Follow by Email

Kategori || Label


Pages

Minggu, 10 Juli 2011

Berbagai Karakter Orang Berdasarkan Kentut

Sorry nih judulnya rada ekstreem.Kentut...tapi ane bingung memilih kata apa yang tepat atau bahasa halus dari kentut,buang gas...??wah tampaknya nyang ntu malah keliatan lebih serem.meski ekstreem tapi ane yakin seyakin yakinnya kalo setiap orang yang mengaku manusia pernah ato bahkan sering melakukan kentut...karena kentut itu anugerah sob,coba bayangkan orang2 yang berani bayar mahal sampe operasi cuma ga bisa kentut.ato kita makan dan jalan2 makan angin setiap hari tanpa ada gas yang bisa kita buang..apa ga malah jadi kembung tu perut..bahkan sekaliber paris hilton ato justin bieber sekalipun pasti sering kentut...cuma kita ga tau aja kali ya..hehehe..Nah berdasar penelitian,ga tau penelitian siapa...( iseng juga ya ilmuwan yang mempelajari kentut..) kentut orang bisa menggambarkan karakter seseorang...mu tau?? ni hasilnya sob...

1. Orang TIDAK JUJUR
Orang yang kalau kentut lalu menyalahkan orang lain.
2. Orang GOBLOG
Orang yang menahan kentutnya sampai berjam-jam.
3. Orang BERWAWASAN LUAS
Orang yang tahu kapan harus kentut.
4. Orang SENGSARA
Orang yang ingin kentut tapi tidak bisa kentut.
5. Orang MISTERIUS
Orang yang kalau kentut, orang lain tidak ada yang tahu.
6. Orang GUGUP
Orang yang tiba-tiba menahan kentutnya saat lagi kentut.
7. Orang yang PERCAYA DIRI SENDIRI
Orang yang selalu mengira kalau kentutnya bau harum.
8. Orang SADIS
Orang yang kalau kentut di ranjang terus dikibaskan  spreinya ke ranjang orang lain.
9. Orang PEMALU
Orang yang kalau kentut tidak bunyi tapi lalu merasa malu sendiri.
10. Orang yang STRATEGIS
Orang yang menyembunyikan kentutnya dengan tertawa terbahak-bahak biar orang lain tidak dengar.
11. Orang BODOH
Orang yang kalau habis kentut menghirup nafas untuk mengganti kentutnya yang keluar.
12. Orang PELIT.
Orang yang kalau kentut di keluarkan dikit-dikit, sampai bunyi "tit-tit-tit"
13. Orang SOMBONG
Orang yang sering mencium kentutnya sendiri
14. Orang RAMAH
Orang yang senang mencium kentutnya orang lain.
15. Orang yang tidak senang BERGAUL
Orang yang kalau kentut sembunyi.
16. Orang AKUATIK
Orang kalau kentut di dalam air sampai bunyi "blekuthuk-blekuthuk"
17. Orang ATLETIS
Orang kalau kentut sambil mengeluarkan tenaga dalam.
18. Orang JUJUR
Orang yang mengaku kalau habis kentut
19. Orang PINTER
Orang yang bisa menandai bau kentutnya orang lain.
20. Orang SIAL
Orang yang kalau kentut keikutan ampasnya.

Kira2 bagaimana karakter anda2 ini..??? weits..tapi buat buktiin jangan kentut depan ane dong...au nih...wkwkwkwk

Komentar :

ada 12 komentar ke “Berbagai Karakter Orang Berdasarkan Kentut”
Oemar mengatakan...
pada hari 

wkwkwkwkw,,,, memang ada2 aja nih...
ini dari bodoran sunda cangehgar kan...

nice post sob,, :D

AntonAbiHandsome mengatakan...
pada hari 

@ Oemar : weleh2 tau juga kang Oemar ama cangehgar...keren2 gan bikin pegel perut ama kram bibir karena ngakak terus,,,hehehe

nC mengatakan...
pada hari 

haha ane termasuk dalam orang yg strategis bro :D wwkwk
*senyum malu

AntonAbiHandsome mengatakan...
pada hari 

@ NC : wew,pantes...berarti setiap ente ngakak lagi bongkar muatan dong wkwkwk,bisa juga tersenyum malu tersipu sipu kaya putri malu...hehehe

Sendiri (Lomba Menulis Puisi) mengatakan...
pada hari 

hahahahahahahaha...ane gak termasuk semuanya ya...

bisa aja mas bro bikin postingan kayak gini. sangat menghibur di waktu hatiku gundah...hikshikshikshikshik...

sukses selalu...

radi mengatakan...
pada hari 

ahihihiihihihihihihiw... mantap bang brooo

AntonAbiHandsome mengatakan...
pada hari 

@ sendiri : alahamdulillah klo keteroma,ga sia2 jari2 ane ampe bengkak2 gini..hehehehe..thanx dah mampir sob

@ radi : tenkyu plen...

dhiena mengatakan...
pada hari 

hahahahahaha , astaga . ada juga ya pembagian karakternya . awkwkwkwkw XD

DAW-XP mengatakan...
pada hari 

Wkwkwk, memang ada-ada aja. Saya sendiri sampe gak tau. :)

nC mengatakan...
pada hari 

*ngakak.
wuahahahahahahahahahhaha
*kentut
pyuuuuttt prutt purum pum pum


hahaha

AntonAbiHandsome mengatakan...
pada hari 

@ dhiena : ia ya,iseng banget yang bikin penelitiannya..siapa ya ?..wkwkwk

@ daw-xp : sama dong om bro...penelitian baru kayanya...wkwkwk

@ Nc my bro : waw..awas..kang Nc ngakak..tiaraaaaappppppp....hahahahaha

nC mengatakan...
pada hari 

hahahahahahahhahahahaha

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget