TERIMA KASIH DAH SUDI MAMPIR KE LAPAK BUTUT REYOT NAN SEDERHANA INI

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Follow by Email

Kategori || Label


Pages

Jumat, 26 Agustus 2011

Berani Mencoba

Lihat judul diatas kawan,kira2 nyoba apaan ya..??? ( bingung clingak clinguk sambil garuk2 pantat ) Mungkin lebih baik kita buat universal aja ya...yang penting makna nya dan kesimpulannya kita dapet. Seperti biasa abi mu ceritain kisah lagi nih,biar ga ada yang ngerasa abi ajarin ya, lawong abi juga masih belajar ko..dah ah langsung aja ..well the story maybe like this my friend..

Alkisah, seorang pembuat jam tangan berkata kepada jam yang sedang dibuatnya. "Hai jam, apakah kamu sanggup untuk berdetak paling tidak 31,104,000 kali selama setahun?" "Ha?," kata jam terperanjat, "Mana sanggup saya?..yang kira2 aja ni si bos".

"Bagaimana kalau 86,400 kali dalam sehari?" "Delapan puluh ribu empat ratus kali? Dengan jarum yang ramping-ramping seperti ini?..mu ngajakin ribut ni bos?..mu cimande apa cikalong, apa cicaheum..eh terminal itu mah ya, lupa..dah ah yang kagak2 aje nih" jawab jam penuh keraguan.

"Bagaimana kalau 3,600 kali dalam satu jam?" "Dalam satu jam harus berdetak 3,600 kali? Banyak sekali itu..kurangin lah dikit kan kita sohib mas bro" tetap saja jam ragu-ragu dengan kemampuan dirinya.

Tukang jam itu dengan penuh kesabaran kemudian bicara kepada
si jam. "Kalau begitu, sanggupkah kamu berdetak satu kali setiap detik?" "Naaaa, kalau begitu, aku sanggup!...hehehehe gitu kek dari tadi pake ngajakin adu fisik dulu nih si om bro" kata jam dengan penuh antusias.

Maka, setelah selesai dibuat, jam itu berdetak satu kali setiap detik. Tanpa terasa, detik demi detik terus berlalu dan jam itu sungguh luar biasa karena ternyata selama satu tahun penuh dia telah berdetak tanpa henti. Dan itu berarti
ia telah berdetak sebanyak 31,104,000 kali.

Lalu apa yang bisa kita petik dari cerita di atas..( petik, emang bunga dipetik ).Gini kawan Ada kalanya kita ragu-ragu dengan segala tugas pekerjaan yang begitu terasa berat. Namun sebenarnya kalau kita sudah menjalankannya, kita ternyata mampu. Bahkan yang semula kita
anggap impossible untuk dilakukan sekalipun. mungkin ada yang pernah berkata, "eh iya nih gampil banget ternyata, cetek dah kalo gini doang mah ".padahal sebelumnya kita mungkin gemeteran ngelakuinnya..hehehe.

SO jangan berkata "tidak" sebelum Anda pernah mencobanya.jadi coba aja dulu, kalo susah ya tinggal balik kanan grak..gampang kan.


READMORE...

Kamis, 25 Agustus 2011

Award Ketigax Curhatnya Abi

Eng..Ing...Eng,trittt trittt,setelah sekian lama bersemedi akhirnya sang pendekar turun gunung juga,ditemani monyet di bahu kirinya dia berjalan setapak demi setapak,akhirnya si pendekar buta tersebut berhasil memasuki sebuah desa...bentar2,ni ada yang salah kayanya,ko perasaan ga enak ya,tu judul ma kata sambutan perasaan jauh banget..waduh ni sih cerita pendekar jadul si buta dari gua tambah gua sama dengan empat...wualah tambah ngaco....hehehehe.

Oke deh kembali ke tengtop...kali ini abi mu memperlihatkan lagi gigi yang bersih tapi jadi kering ini karena senyum2 mulu sehabis dapet Award..yup betul saudara saudara sekalian kapan udara ditalian.Blog butut ini dapet Award lagi. Kali ini datangnya dari Sobat abi yang sudah banyak memberikan keceriaan di blog abi.beliau jugalah salah satu teman yang membuat blog ini berdiri ampe sekarang...( dulunya ni blog tengkurep ampir tiarap )..hehehe..Buat Cupz Blog,Thanx dude you're still an awesome friend for me.Perihal admin Cupz Blog ini ane nemunya juga ga sengaja pas jalan malem2 da yang bunyi2 di tong trus abi samperin ..taunya kaget..walah...da orang disitu,ane nanya dong ngapain disitu ???..dan dengan enteng beliau menjawab biasa bang tong walking..hehehe..Piss ah..sory itu karangan hamba aja,ntar yang punya marah lagi dah dikasih award eh..malah bikin sensasi.cuma ya biar temen2 ga penasaran monggo deh ke tempat beliau aja..dijamin betah deh,baek ko orangnya dah jinak soalnya.blognya juga rame terus.yang komennya pasti ngantri,setiap ane mu komen aja mesti nunggu waiting list dulu.nah di cupz blog isinya macem2 gan,ampe kasus gayus pun diungkap ke publik ma dia,artikelnya juga macem2 dari yang serius seperti masalah ekonomi ampe yang iseng,pkoe kumplit dah.sok aje gan monggo buktiin aja sendiri...ga perlu banyak mikir ya..tar tambah botak ane lagi yang disalahin...


Nah sekarang ke syarat abi ngedapetin tuh Award,abi harus menceritakan sedikit tentang abi ini,malu juga nih cuma gimana ya emang ntu saratnya..ga da yang laen apa ya,push up kek 1000x telapak tangannya doang,ato nyuci selempak satu RT husus gadis....bingung ni ngomongnya ( clingak clinguk sambil ngupil ).Cuma kalo mu tau abi sedikit, abi udah cerita di artikel Eh Sapa Sih Lo,jadi lain kali aja ya abi ulas kupas tuntas lagi,bakal penuh soalnya postingan ini..hehehe
Nah abi juga mu share Award ini buat temen2 abi yang lain,mudah2an bersedia ya kawan..ni temen2 abi yang dapet award ini.dan untuk tau sarat2 untuk dapetin award ini,gampang ko...kawan2 cukup ceritain sedikit tentang yang ngasih award ini yaitu CUPZ BLOG juga blog butut ane ini CURHATNYA ABI...trus sebarin lagi deh...ke temen2 sahabat blog yang lain biar silaturahhim kita tetep terjaga oks my friend,bukannya itu kan salah satu fungsi dari sebuah award.
nah ini dia sahabat abi yang dapet award ini,mudah2an bermanfaat sob..jangan lupa konfirmasinya ya setelah disedot...

http://blackclouds-cuki.blogspot.com/
http://clickbebas.blogspot.com/
http://juruindradownload.blogspot.com/
http://gamerbandung.blogspot.com
http://mbakmasblog.blogspot.com/
http://dianhiber.blogspot.com/
http://bangjal.blogspot.com/

buat temen2 diatas mangga kalo berkenan silahkan sedot awardnya...mudah2an bermanfaat...semoga persahabatan kita awet ya my friend..my friend...hehehehe...oh iya kalo ada temen yang mu dapet award juga monggo komen aja ya...ane bukan orang pelit ko...nanti ane tambahin link temen buat penerima awardnya...


READMORE...

Senin, 22 Agustus 2011

Waktu

Anda semua kenal dengan sesuatu yang bernama waktu?..Saya pikir pasti semuanya tunjuk tangan..bohong kalo ada yang mengaku tidak tahu,tapi apakah semua orang tau betapa penting dan berharganya waktu itu..?? nah mungkin yang pertanyaan yang kedua ini belum tentu semuanya angkat tangan seperti tadi. Sekarang mari kita Bayangkan ada sebuah bank yang memberimu pinjaman uang sejumlah
Rp. 86.400,- setiap paginya dan semua uang itu harus kau gunakan.
Pada malam hari, bank akan menghapus sisa uang yang tidak kau gunakan selama sehari. Coba tebak, apa yang akan kau lakukan? Tentu saja, menghabiskan semua uang pinjaman itu,benar tidak ?..ah jujur saja ga pa2..

Setiap dari kita memiliki bank semacam itu; bernama WAKTU. Setiap pagi,
ia akan memberimu 86.400 detik. Pada malam harinya ia akan menghapus sisa waktu
yang tidak kau gunakan untuk tujuan baik, karena ia tidak memberikan sisa
waktunya padamu. Ia juga tidak memberikan waktu tambahan. Setiap hari ia akan
membuka satu rekening baru untukmu. Setiap malam ia akan menghanguskan yang
tersisa. Jika kau tidak menggunakannya maka kerugian akan meninpamu.

Kamu tidak bisa menariknya kembali. Juga, kamu tidak bisa meminta "uang
muka" untuk keesokan hari. Kamu harus hidup di dalam simpanan hari ini. Maka
dari itu, investasikanlah untuk kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesanmu.

Jam terus berdetak. Gunakan waktumu sebaik-baiknya.

Agar tahu pentingnya waktu SETAHUN, tanyakan pada murid yang gagal kelas.

Agar tahu pentingnya waktu SEBULAN, tanyakan pada ibu yang melahirkan prematur.

Agar tahu pentingnya waktu SEMINGGU, tanyakan pada editor majalah mingguan.

Agar tahu pentingnya waktu SEJAM, tanyakan pada kekasih yang menunggu untuk bertemu.

Agar tahu pentingnya waktu SEMENIT, tanyakan pada orang yang ketinggalan kereta.

Agar tahu pentingnya waktu SEDETIK, tanyakan pada orang yang baru saja terhindar dari kecelakaan.

Agar tahu pentingnya waktu SEMILI DETIK, tanyakan pada peraih medali perak Olimpiade.

Bahkan di dalam agama Islam sekalipun waktu Allah gambarkan secara sempurna dan berharga..." Demi waktu Allah berfirman "...nah maka dari itu berarti sungguh penting kan waktu itu...bagaimana menurut sahabat ?
READMORE...

Sabtu, 20 Agustus 2011

Pilihan Dalam Hidup

Cerita ini hanya fiktif,hanya sebuah karangan dari apa yang kita sebut imajinasi.Tapi seperti yang sudah sering abi katakan,kita dapat mengambil sebuah pelajaran hidup dari apapun yang mempunyai manfaat.Tak perduli dari siapapun atau apapun itu,lagipula disini abi sedang tidak ingin menggurui siapapun,karena abi sendiri sadar,siapa abi ini.Cuma ga ada salahnya kan kalo disini kita belajar tuk bisa sedikit berbagi.Here are the story my friend...

Ada 2 buah bibit tanaman yang terhampar di sebuah ladang yang subur. Bibit
yang pertama berkata, "Aku ingin tumbuh besar. Aku ingin menjejakkan akarku
dalam-dalam di tanah ini, dan menjulangkan tunas-tunasku di atas kerasnya
tanah ini. Aku ingin membentangkan semua tunasku, untuk menyampaikan salam
musim semi. Aku ingin merasakan kehangatan matahari, dan kelembutan embun
pagi di pucuk-pucuk daunku."
Dan bibit itu tumbuh, makin menjulang.
Bibit yang kedua bergumam. "Aku takut. Jika kutanamkan akarku ke dalam tanah
ini, aku tak tahu, apa yang akan kutemui di bawah sana. Bukankah disana
sangat gelap? Dan jika kuteroboskan tunasku keatas, bukankah nanti keindahan
tunas-tunasku akan hilang? Tunasku ini pasti akan terkoyak. Apa yang akan
terjadi jika tunasku terbuka, dan siput-siput mencoba untuk memakannya? Dan
pasti, jika aku tumbuh dan merekah, semua anak kecil akan berusaha untuk
mencabutku dari tanah. Tidak, akan lebih baik jika aku menunggu sampai
semuanya aman."
Dan bibit itupun menunggu, dalam kesendirian.
Beberapa pekan kemudian, seekor ayam mengais tanah itu, menemukan bibit yang
kedua tadi, dan mencaploknya segera.

Sekarang pertanyaanya adalah pelajaran apa yang bisa kita ambil dari cerita diatas..?? Begini kawan,Memang, selalu saja ada pilihan dalam hidup. Selalu saja ada lakon-lakon yang harus kita jalani. Namun, seringkali kita berada dalam kepesimisan,kengerian, keraguan, dan kebimbangan-kebimbangan yang kita ciptakan sendiri.
Kita kerap terbuai dengan alasan-alasan untuk tak mau melangkah, tak mau menatap hidup. Kita sering takut,jika kita maju,maka jalan yang kita ambil adalah jalan yang salah,tapi jika kita tidak maju,itu juga salah menurut saya. Karena hidup adalah pilihan, maka, hadapilah hidup itu dengan gagah dan berani,apapun resikonya. Dan karena hidup adalah pilihan, maka, pilihlah dia dengan bijak.Semoga bermanfaat saudaraku.

READMORE...

A to Z the meaning of Friends

I guess all of you certainly does have friends right? but don't you ever know what friends are they..?? well maybe this will help...cause in the alphabeth we can also know what friends are we have...so cek this out please..

(A)ccepts you as you are
(B)elieves in "you"
(C)alls you just to say "HI"
(D)oesn't give up!! on you

(E)nvisions the whole of you (even the unfinished parts)
(F)orgives your mistakes
(G)ives unconditionally
(H)elps you
(I)nvites you over

(J)ust "be" with you
(K)eeps you close at heart
(L)oves you for who you are
(M)akes a difference in your life

(N)ever Judges
(O)ffer support
(P)icks you up
(Q)uiets your fears
(R)aises your spirits

(S)ays nice things about you
(T)ells you the truth when you need tohear it
(U)nderstands you
(V)alues you

(W)alks beside you
(X)-plains thing you don't understand
(Y)ells when you won't listen and
(Z)aps you back to reality

Hope you all can get a real friends..so good luck my friends....Wish U all the best.
READMORE...

Kamis, 04 Agustus 2011

Honesty About You

I wrote your name on sand, it got washed
I wrote your name in air, it was blown away, then
I wrote your name on my heart and I got heart attack.

God saw me hungry, he created pizza
He saw me thirsty, he created Pepsi
He saw me in dark, he created light
He saw me without problems, he created YOU.

Twinkle Twinkle Little Star
You should know what you are
And once you know what you are
Mental hospital is not so far.

The rain makes all things beautiful, the grass and flowers too
If rain makes all things beautiful, why doesn't it rain on you?

Roses are red, violets are blue
Monkeys like you should be kept in zoo
Don't feel so angry you will find me there too
Not in cage but laughing at you.

When your life is in the darkness,
pray to God ask him to free u from darkness
And if after you pray and you are still in darkness,
please pay your ELECTRICITY BILL!!!!
READMORE...

Award keduaX Curhatnya Abi

Setelah sekian abad tidak posting dikarenakan migren pantat,dan modem yang selalu berdemo dan berorasi ampe batuk2 akhirnya di waktu fajar menjelang sahur,abi yang imut..(item mutlak) ini meluncurkan...(kaya rudal ma iler aja meluncur)...postingan terbarunya...tepuk tangan dong...nah gitu kan caem,sekarang tepuk kaki...(hehehe,yang gila nambah atu nih)..oke lanjut..(lanjutnya jangan pake K ya,kena badan sensor ma digebukin FPI ntar)..kebetulan,pas liat blog yang butut ini,setelah akhirnya berhasil meredam kemarahan modem,eh...ane kaget,melotot,kesandung,kejedot ampe keselek..ternyata eh ternyata,ga disangka ga di nyana...dapet award lagi...dan award ini dari sohib ane yang hobi bikin puisi.
bener2 ga nyangka kan,dalam kurun waktu 300 dasawarsa akhirnya blog butut ini dapet award lagi,nah coba ente2 pandang,ente tatap,ente kagumin dah tu award,kalo da yang mau,ente komen dah yang banyak...jangan dosa mulu yang dibanyakin,ntar ane kasih ke ente..otre mas bro.
Oh ia ampe lupa,tenkyu buat sohib ane yang caem no 2,karna yang no 1 kan pasti dah tau dong siapa..ehem..ehem...ehemmmmmmmmmm...masa masih ga tau juga..ehem...ehem..ehemmmmmmmmmm..nah..baru ngeh kan???
buat bro sendiri thanx ya bro,mudah2an dengan award ini kita bisa lebih saling silaturrahim dan lebih sering saling support. Kayanya segitu dulu deh,ane mu jingkrak2 ma guling2 dulu nih dah dapet award lagi..hehehe..PISS yo bro.
READMORE...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget