TERIMA KASIH DAH SUDI MAMPIR KE LAPAK BUTUT REYOT NAN SEDERHANA INI
Bisnis Dahsyat tanpa modal
"wirausaha"/" Adsense Indonesia

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Kategori || Label


Pages

Sabtu, 16 Juli 2011

Tips Edan Ganti Template Blog

Para mania bloger sekalian pasti sering dong gunta ganti template blog.Biar penampilannya sedikit beda dan makin caem keliatannya.Biar yang punya blog puas karena sesuai hati,jantung,otot,otak dan anggota tubuh yang lainnya.Dan para pengunjung yang budiman dan padiman pun makin betah berleha leha ngaso disana,palagi dapet door prize.Nah kenapa dioprek,karena di blogspot fasilitasnya sedikit,beda ma wordpress,tapi kelebihannya kita bisa memodif seenak jidat kita.Kalo di wordpress kan harus bayar tuh kalo mu edit2 template,lah apa saya, kita dan mungkin anda kaya apa???kita kan orang miskin..tul ga..hehehehe...Ok...
Kembali ke tengtop...
Daripada kita ngomongin nasib..ane mu share pengalaman ane tadi malem mas bro..ane otak atik template ampe subuh ehhh..yang ada malah blog ane jadi acak kadut ga karuan..ampe bingung dan ngakak sendiri, ni blog ape mie ayam pangsit ya...kusut begini..hehehe.Dari pengalaman ane tadi ane mu kasih masukan ni gan...sedot yee..

Pertamax : Sebelum ente bedah template blog ente,pastikan di back up dulu secara full,jangan semi.nanggung ntar.biar kalo ada keributan bisa langsung di undo.untung ane kemaren lakuin jadi bisa balik kanan kembali ke tempat deh..kalo perlu download full ame page2 nya sekalian biar makin mantab dan makin pusing.

Keduax : jangan ganti template malam hari,dikarenakan kalo ada kejadian tidak senonoh sama blog agan,bawaanya laper.nah itu bahaya..warung dah pada tutup soalnya.

Ketigax : siapkan perbekalan yang cukup sebelum mulai peperangan.mulai dari cemilan,kopi,susu,teh, dan oli samping buat yang suka.ngutang dulu boleh,tapi yang kemaren bayar dulu,kasian bi icih nya soalnya gan,curhatnya kemaren sedih banget ma ane.bagi yang ngerokok siapkan roko satu slop 1 minggu sebelumnya.biar pas tarung dan ente mulai klenger otak atik HTML rokonya sekalian ente kunyah..biar pusing nya rada bisa berkurang.berganti pait ma kunang2 mungkin.ga pa2 teruskan yang penting ente bisa terus meneruskan perjuangan..merdeka.

Keempat : Bila istri atau pasangan ente teriak2 manggil ato bertanya kenapa ente bolos ngelonin.cukup jawab," sabar sayang,beritanya lagi seru nih,tentang smash yang lagi pada ditumpakin tukang ojeg"...kalo nanya lagi,jawab aja.."ya iyalah sayang smash nya kan ada roda nya..katanya baru nyicil 4 bulan tanpa DP lagi,kamu tidur duluan aja,abi lagi nanggung nih".

Kelimax : jangan download template yang versi lama,yang baru lebih keren,pake NOS,casing anti gores,knalpot racing dan yang penting dah sertifikat hak milik.

KeenamX : jika masih ada terjadi galat dan template ente makin semrawut kaya rumah2 di kota besar,segera bertanya ke orang pintar yang sudah punya iklan.contoh iklan Reg spasi jeneng itu bagus.tapi bila sakit berlanjut,segera hubungi dokter terdekat.

Nah bila ada yang mu nambahin,mu marah2,mu komen,mu nangis,mu teriak2 silahkan di kotak yang ada di bawah.jika pusing masih berlanjut dan blog ente belum pulih kesadarannya,disarankan segera susul istri atau pasangan anda dan bilang " smash nya ga jadi dipake.tukang ojeknya diare da kencan dadakan ma jamban".Wassalam.
Nb : pusing akibat pengaruh tadi malem...apess

Komentar :

ada 16 komentar ke “Tips Edan Ganti Template Blog”
jgdjagtm mengatakan...
pada hari 

jadi ceritanya semalam lg utak atik template y bro?? :D hhaaa,, wah klo ane saranin pilih template yg seo friendly sob ( *sotoy,, pdahal ane sendiri gak tau apa itu seo friendly) wkwkwkwk

saryadi nilan mengatakan...
pada hari 

daku sering banget utak atik template gak taunya hilang semua data yang ada,maklum gaptek sich,satu lagi sekarang tukul dah ganti yah kata-katanya Bukan kembali lagi ke laptop tapi ke tengtop?mmmmmm,salam love,peace and gaul.

Google Plus mengatakan...
pada hari 

wwkkwk, memang benar-benar edan mas tipsnya. :)

AntonAbiHandsome mengatakan...
pada hari 

@ Nc my bro : kirain ane doang yang ga ngerti seo friendly,cuma kalo diliat artinya sih kayanya bersahabat ma seo,ane belon nyampe kesana gan,baru level kambing friendly,alias bersahabat ma kambing...embeeeee...

@ saryadinilan : salam planet remaja (peace,love and gaul ) juga gan hehehe

@ google plus : asal yang baca jangan ikut edan juga,ntar yang edan nambah atu deh...wkwkwk

jgdjagtm mengatakan...
pada hari 

wkwkw kambing friendly :D ckckck
eh btw ane bingung,, hub gambar ama isi postingannya my bro :D hhaa
coba dijelaskan.. :D hhaa

AntonAbiHandsome mengatakan...
pada hari 

@ Nc my bro : gbr nya sih sebenarnya niatnya mu pasang gbr orang lagi pusing,pas bgt sama ane yang lagi pusing,cuma biar tambah qiut and ngegemesin ane pasang gbr bayi yang lagi pusing,soalnya biar kesannya meskipun ane lagi pusing tapi masih tetep qiut and ngegemesin.begono gan...nah yang jadi masalah orang2 bukannya gemes malah muntah2...te2p ape kan..hhehehehe

Ladida mengatakan...
pada hari 

smashnya lagi nyicil wakwakkwakkkk . . .
saya suka otak atik template nih, memang kadang2 bikin laper kalo cari2 ide dgn serius :D

Unknown mengatakan...
pada hari 

Hahaha,mana pantas saya panggil-panggil dirimu tidak nyaut,keasyikan bedah template tooh? Kau memang edan sob,tapi sungguh anak saya jadi heran dan bertanya;"Kenapa ayah senyum-senyum sendiri?"

Unknown mengatakan...
pada hari 

Gaya bahasamu mengingatkan saya kepada dia yang telah pergi,hehehe!

AntonAbiHandsome mengatakan...
pada hari 

@ ladida : eh ada bro ladida,emang harus ngisi amunisi dulu sob kalo mu meras otak,bawaannya laper...palagi nemu musuh..hehehe

@ Er'end : waduh sapa tuh dia..???..hehehe bangga juga bisa bikin orang sekelas Er'end bisa tersenyum...untung baru senyum2,coba ketawa2 sendiri ampe guling2..wah..da temen baru dong ane..hahahaha

Mira Sophian mengatakan...
pada hari 

salam kenal sob ,,kunjungan perdana nih ,,aku juga paling demen gonta ganti template ,,pantang liat template unyu.. hehehe ..

AntonAbiHandsome mengatakan...
pada hari 

@ Mira : salam kenal dan hehehehe juga...

embunPagi mengatakan...
pada hari 

hahahahaha.....menarik,like it plus frend :D

AntonAbiHandsome mengatakan...
pada hari 

@ embun pagi : thanx dah mampir bro...kapan2 sekalian martabaknya ya...heheheh

Shinobi Blog mengatakan...
pada hari 

bisa'' lupa makan nih kalo soal utak atik template ... wkwk :D

AntonAbiHandsome mengatakan...
pada hari 

@ shinobi blog : yoi brow..lupa makan ampe lupa buang makanannya lewat belakang juga ..tau2 mules nya aja yang kerasa...hehehehe

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget