TERIMA KASIH DAH SUDI MAMPIR KE LAPAK BUTUT REYOT NAN SEDERHANA INI

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Follow by Email

Kategori || Label


Pages

Minggu, 03 Juli 2011

Perbedaan antara Pria dan Cowo

Banyak orang bilang kalo pria ( P ) dan cowo ( C ) itu sama,yup memang benar kalo diliat dari segi jenis kelamin,padahal bila kita renungkan dan kita perhatikan, sebenarnya ada banyak perbedaan antara seorang pria dan seorang cowo,contoh2nya mungkin yang ada di bawah ini,kalo ada yang mau menambahkan,silahkan di kotak komen aja ya.....nah ini dia nih listnya,buat mempersingkat waktu ane ganti Pria dengan ( P ) dan cowo dengan ( C ),kan pegel jarinya kalo nulisnya panjang2,susah ngupil ane ntar,ups....yang itu sensor aje yee..hehehehe....monggo di cek sob :

P : Tahu jelas lima tahun lagi ia mau jadi apa.
C : Tidak jelas lima menit lagi ia mau berbuat apa.

P : Jago membuat wanita merasa tenang.
C : Jago membuat cewek merasa senang.

P : Bacaannya John Grisham, mainannya golf, tontonannya CNN.
C : Bacaannya Harry Potter, mainannya bilyar, tontonannya MTV.

P : Sebelum umur 30 sudah banyak uang.
C : Sebelum umur 30 sudah banyak dosa.

P : Seimbang antara penghasilan dan pemasukan.
C : Seimbang antara hutang dan pembayaran minimum.

P : Mendukung emansipasi wanita, tapi tetap membayari bon makan wanita.
C : Mendukung emansipasi wanita dengan membiarkan wanita bayar sendiri.

P : Punya akuntan, penjahit dan dokter langganan.
C : Punya salon, kafe dan bengkel langganan.

P : Meminta Anda nimbrung ngobrol kalau mamanya menelepon.
C : Pura-pura Anda tidak bersamanya jika mamanya menelepon.

P : Putus dengan pasangannya sambil berjabatan tangan dan mengakui sulitnya menjembatani perbedaan antar mereka berdua, diiringi ucapan, Kita tetap bisa berteman selamanya.
C : Putus dengan pasangannya sambil kabur dari rumah, merokok berbatang -batang, plus ucapan, Jangan undang aku ke pernikahanmu nanti!

P : Mencintai wanita 10 % pada pertemuan awal dan meningkat terus.
C : Mencintai wanita 100 % pada pertemuan awal dan menurun terus.

P : Berpikir dewasa seperti orang usia 40 tahun saat berusia 17 tahun.
C : Berpikir kekanakan seperti orang usia 17 tahun saat berusia 40 tahun.

P : Bisa menang hanya dengan otak dalam konflik.
C : Cuma bisa ngamuk, adu mulut, n adu otot kalo konflik.

P : Mikirnya Aku masih kurang pengetahuan, harus belajar lebih banyak.
C : Mikirnya Aku yang terhebat di muka bumi, siapapun aku hadapin !!!.berani ma gue

P : Otak no 1, digabungin otot kalo terpaksa.
C : Otot no 1, ditambah otak kalo punya.

P : Main sepeda agar tambah perkasa.
C : Main sepeda biar dipuji wanita.

Nah kira2 agan yang caem2 ini masuk kategori yang mana ya...? hehehehe,kayanya cuma ente dan Tuhan yang tau...wkwkwkwkwk

Komentar :

ada 25 komentar ke “Perbedaan antara Pria dan Cowo”
Ladida Cafe mengatakan...
pada hari 

wahahahaaa . . gitu ya XD
wkwkwkk, sip sipp, bisa bisaa . .
save dulu ah . .

AntonAbiHandsome mengatakan...
pada hari 

monggo gan,makasih dah mampir ya,mudah2an bermanfaat

DAW-XP mengatakan...
pada hari 

wkwkwk awalnya juga bingung. Ternyata sangat jelas dan banyak sekali perbedaannya. :)

KhamarDos Blog mengatakan...
pada hari 

wah wah ....
jdi bingung dah ....
tpi infonya mnrik bnget ... wkekekekkee ....

nC mengatakan...
pada hari 

ahh,, seperinya ane masuk sebagian ke kategori cowo n sebagian lagi ke kategori pria ni sob :D hhhaa

TUKANG CoLoNG mengatakan...
pada hari 

wow.. beda banget rupanyaaaa

AntonAbiHandsome mengatakan...
pada hari 

@daw-xp : wew,pa kabar sobat,dah lama g bersua,makin caem aja ente,hehehe,makasih dah mampir ya..

@Nc : duh sobatku yang gantengnya hampir menyusul ni ternyata eh ternyata gaul juga...mantabbb dah bisa jadi pria dan cowo sekaligus,,,wkwkwk

@khamar dos : lam kenal gan,maksih dah mampir,klo bingung pegangan aja ma tiang biar ga jatoh..wkwkwk

@tukang colong : iya gan beda ya..agan masuk yang mana nih..?hehehe..rahasia dijamin..selir2nya ga bakalan tau dah,,wkwkwkwk..thanx dah mampir ya..

nC mengatakan...
pada hari 

hahaha antonanbiHANDSOME narsis abisssssssssssssss :D wkwkwk nice sob :D

Naufal Aminur Rahman mengatakan...
pada hari 

wkwkwk ngakak bgt :

C : Berpikir kekanakan seperti orang usia 17 tahun saat berusia 40 tahun.

AntonAbiHandsome mengatakan...
pada hari 

@nc : muji diri sendiri ga pa2 ya,daripada ga da yang muji...kan mending daripada saling menghina mending saling memuji..

@naufal : makasih dah mampir and komen ya gan..asik bgt dapet temen baru

Fahrizi Noer Fajar Azman mengatakan...
pada hari 

aahhaha baru tahu saya perbedaan nya hahaa

AntonAbiHandsome mengatakan...
pada hari 

@fahrizi: iya ni gan,mudah2an da manfaatnya yup,thanx for dropping by

Radi's Blog mengatakan...
pada hari 

MANTAP gAN....

AntonAbiHandsome mengatakan...
pada hari 

@radi's blog : tenkyu brader,aduh jadi malu hamba...kopinya tambah ya...dah bilang mantab soalnya..hehehehe

dhiena mengatakan...
pada hari 

wkwkwkwkw. lucu XD

AntonAbiHandsome mengatakan...
pada hari 

@dhiena : alhamdulillah akhirnya tuan putri bisa tersenyum lagi..thanx dah mampir y...sering2 aja...skalian bawa makanan kalo bisa.. usaha dikit ah...wkwkwkwk usaha jadi cowo maksudnya....hehehehe

Er'end mengatakan...
pada hari 

Ternyata Abi punya simpanan cowo yach? Nice post kawan,tapi awas di Bandung banyak cowo..,nanti Abi ketularan jadi cowo,hehehe!

blackclouds mengatakan...
pada hari 

maknyuus postingannya gan!! ane sampe geli bacanya(mungkin ane salah satu dari kriteria diatas x)pria sama cowok sama aja gan!!! asal jangan MAHO...gan!!!heheheheheh....kalo MAHO= 3/4 pria 3/4 cowok,1/2 siluman...wkwkwkwk..heheh

AntonAbiHandsome mengatakan...
pada hari 

@ Er'end : hahaha,jujur saya dulu cowo sejati gan,sekarang....tetep...wkwkwk.engga deng,sekarang alhamdulillah setelah merit dah bisa sedikit2 jadi seorang pria sejati,kaya di iklan roko,kau yang sejati berjuang dengan hati...wkwkwkwk..thanx buat warning nya gan,teman sejati memang teman yang selalu saling mengingatkan..muantabbb...

@blackclouds : wew,serem tuh si Maho,anak mana ya dia..wkwkwkwk..thanx dah mampir bro..

dhiena mengatakan...
pada hari 

nih sob saya mampir bawa permen :D hohoho .
Kalau yang menarik sepertinya banyak hal menarik tentang pria .

AntonAbiHandsome mengatakan...
pada hari 

@ dhiena : aduh g enak nih jadi ngerepotin...yang sejati emang cuma ada di pria=pria sejati,kalo cowo mana ada cowo sejati..hehehe,makasih dah mampir lagi din...

amPuzz mengatakan...
pada hari 

hehehe . memang jarang ada cowo sejati sob . hahahaha . cowo kebanyakan bisanya cuma jadi playboy :D

AntonAbiHandsome mengatakan...
pada hari 

@ ampuzz : makanya di iklan roko juga adanya pria sejati ma pria punya selera,ga ada kan cowo sejati dan cowo punya selera...cuma biar ga boring sekali2 seru juga jadi cowo...wkwkwk...thanx dah mampir sob

Cerita dan Ilmu mengatakan...
pada hari 

setelah baca artikel diatas...akhirnya tahu bahwa saya termasuk salah satunya..................

AntonAbiHandsome mengatakan...
pada hari 

@ cerita dan ilmu : termasuk yang mana tuh gan...upss..rahasia yaa...hehehehe

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget