TERIMA KASIH DAH SUDI MAMPIR KE LAPAK BUTUT REYOT NAN SEDERHANA INI

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Follow by Email

Kategori || Label


Pages

Sabtu, 02 Juli 2011

Ketika kamu jatuh cinta

"Jatuh cinta,berjuta rasanya"...masih ingatkan lagu itu,yang ciptaan tante Titik Puspa itu loh.Nah bagaimana saat2 seseorang atau mungkin kamu jika sedang ketimpa cinta,mungkin ini yang terjadi...

Ketika kamu sdg bersama dia,kau berlagak mengacuhkannya. Tapi ketika dia tidak ada, kamu berusaha mencarinya. Pada saat itu, kamu sedang jatuh cinta

Walaupun ada orang lain yg selalu membuatmu tertawa, mata dan perhatianmu hanya tertuju pada si dia. Maka, kamu sedang jatuh cinta

Walaupun seharusnya dia sudah meneleponmu untuk memberitahu kabarnya, tapi teleponmu
tak berdering. Dan kau terus menunggu telepon itu.Pada saat itu, kamu sedang jatuh cinta.

Jika kamu lebih tertarik dengan e-mail pendek darinya daripada e-mail yg panjang dari orang lain, kamu sedang jatuh cinta.

Jika kamu tak bisa menghapus smua sms dlm hpmu karena ada 1 sms dari dia, maka kamu
sedang jatuh cinta

Ketika kamu mendapat sepasang tiket gratis menonton film, kamu tidak akan pusing2 untuk langsung mengajak dia. Pada saat itu kamu sedang jatuh cinta

Kamu selalu bilang pada dirimu," dia hanyalah temanku ", tapi kamu menyadari kamu tidak bisa menghindari daya tariknya. Pada saat itu, kamu sedang jatuh cinta.

Jika kamu sedang membaca message ini dan seseorang muncul dalam pikiranmu, maka
kamu sedang jatuh cinta pada orang itu.

Kira2,anda sedang jatuh cinta kah sekarang ?..atau "sedang jatuh bangun aku mengejarmu,namun dirimu tak mau mengerti"...alah malah nyanyi lagu dangdut om meggi z.alm..by the way aniway bus way,"cinta itu anugerah maka berbahagialah,karena kita sengsara bila tak punya cinta".alah sekarang nyanyi lagunya paman Doel Sumbang..daripada liatin and dengerin saya nyanyi2 ga puguh dengan suara yang serak2 basah kuyup ini.mending kita bersukur jika selama ini kita masih punya cinta,bagi yang sedang mencari jangan patah semangat,tetap berjuang...Merdeka.....

Komentar :

ada 6 komentar ke “Ketika kamu jatuh cinta”
nC mengatakan...
pada hari 

wahh, ane pernah jatuh cinta gan,, hmm tapi itu dulu,, udah lama :D wkwk

soooooour mengatakan...
pada hari 

<----4eva alone...hahaha...

AntonAbiHandsome mengatakan...
pada hari 

@Nc and @ soooooooour : lagi pade jomblo ni kayanya ya...mu ane cariin ga?...ayam ane dah lama ga betelor tuh wkwkwkwk

nC mengatakan...
pada hari 

wkwkwkwk
sorry y gan,, ane punya pacar :D hahaha
ane dulu pernah jatuh cinta,, yapp hanya 1x,, jatuh cinta ama cewe ane yg sekarang,, setelah itu ane gk pernah lg jatuh cinta :D wkwkwk

AntonAbiHandsome mengatakan...
pada hari 

@ Nc : waw keren,salah satu lelaki sejati yang setia,keren2..ane juga sob..yang satu ini nih yang jadi uminya anak2 belon abis2 hehehe..berarti ente masuk kategori seorang pria dong,biar lebih jelas antara pria dan cowo monggo dibaca artikelnya,,kali2 aja da yang bermanfaat gan..maksih dah nengokin ane ya..hehehe

nC mengatakan...
pada hari 

woww,, ente keren juga sob.. hehe yapp hati ane udah kagak bisa kemana-mana ni sob :D wkwk
ahh,, gt ya,, oke ane langsung ke tekape :) thenkyuu berat ya brader :)hehe

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget