TERIMA KASIH DAH SUDI MAMPIR KE LAPAK BUTUT REYOT NAN SEDERHANA INI

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Follow by Email

Kategori || Label


Pages

Jumat, 01 Juli 2011

Cerita Ngeyel part 1

Obrolan 3 Bayi Kembar
Konon di sebuah rahim di negeri antah berantah,tersebar percakapan antara 3 orang bayi kembar. Bayi pertama berkata,"klo sudah besar aku ingin jadi seorang arsitek"."kenapa gitu ?",kata saudaranya yang lain."soalnya ini tempat sempit banget,buat gerak2 selonjor aja susah gimana kita bisa latihan bola buat timnas,makanya ntar tata letaknya akan aku atur ulang".Trus bayi kedua berkata,"kalo aku ingin jadi petugas PLN"."kenapa gitu?",kata saudaranya yang lain."soalnya ni tempat gelap banget,gimana kita bisa belajar buat UTS nanti...".Terakhir, bayi ke 3 yang paling imut ngomong,"kalo aku ingin jadi detektive"."loh kok gitu",kata saudara2 yang lain.trus dia jawab,"habisnya aku penasaran,siapa sih yang gundul,bolak balik ga karuan,trus nyiramin kita".

Beli Paku
Seorang pemuda tampan tiba2 datang ke sebuah toko bangunan yang hari itu sedang sepi,dengan wajah tanpa dosa dia bertanya,"pa da paku sekilo?".Penjaga yang lagi bengong pun rada gugup menjawab,"ada gan,mu yang berapa centi,dibungkus?"...jawab si pemuda,"ah engga,makan disini aja bang".

Tukang Nasi Goreng
Di suatu malam yang hening,tanpa bintang dan rembulan yang bertebaran di langit,kisah ini berasal."Bang beli nasi gorengnya 5 ya,yang satu ga pake pedes timunnya banyakin kecapnya sedikit aja.Yang satu nasinya sedeng kecapnya banyak ga pake krupuk.Yang satu pake toge pedesnya sedengan sayurnya sedikit tapi basonya banyakin.Yang satu nasinya banyakin ga pake timun,sedikit kering,krupuknya banyak ga pake kecap.Yang terakhir ga pake acar sambelnya banyak kecapnya sedikit tapi dagingnya tambahin ya"..sambil ngeloyor pergi tukang nasi goreng itu bilang,"ah..mending tutup aja saya mah gan"....


Komentar :

ada 0 komentar ke “Cerita Ngeyel part 1”

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget