TERIMA KASIH DAH SUDI MAMPIR KE LAPAK BUTUT REYOT NAN SEDERHANA INI
Bisnis Dahsyat tanpa modal
"wirausaha"/" Adsense Indonesia

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Kategori || Label


Pages

Kamis, 20 Oktober 2011

Hati hati Update Status Di Facebook

Sobat ganteng dan cantik semua tau, kenal ato pernah denger yang namanya facebook???..Yup betul sejenis makanan terbuat dari singkong, pake parutan kelapa dalemnya gula merah...alah jauh banget ngaconya ya..biarin ah, biasanya juga begitu,hehehe. Di kesempatan yang sempit ini, abi mu cerita ato sekedar ngingetin para pengguna facebook buatan mark Zukerberg..( kalo salah nulis jangan ketawa ya, salahin orang tuanya si mark ngasih nama susah bener...coba yang simple, kaya otong ato ujang kardi pan gampang nyebutin ma nulisnya )  kalo pas update status sebaiknya hati hati dan waspada tingkat tinggi ( lebay dikit ah ), nah loh kenapa tuh bi?
Gini my bro inget pepatah ato peribahasa yang nyebutin ucapan adalah doa, juga hukum LOA yang menyatakan apa yang kita pikirkan sesungguhnya akan kembali balik ke kita lagi, nah berdasarkan itu maka sebaiknya kita memfilter kata kata di update status kita supaya membawa pengaruh yang baik pula bagi kita.

Lebih jelasnya gini, setiap apa yang kita ucapkan ato pikirin di FB itukan dibaca orang, bener ga, kalo kita update buat sendiri doang mah ngapain ya..hehehe. Nah jika kata kata yang kita ucapin itu selalu tentang susah, patah hati, amarah, nafsu,boke, sedih ya pokonya berbau yang negatif2 lah tentunya secara tidak sadar itu justru masuk ke dalam alam bawah sadar kita secara kontinyu pula, yang berdasrkan hukum LOA ( Law Of Attraction ) maka akan kembali kepada kita pula, alias justru kita akan makin sering mengalaminya. apalagi jika update kita itu dibaca banyak orang yang secara ga sadar mengamini dan mengaktifkan sinyal negatif itu lebih besar lagi, apa ga malah tambah dahsyat nanti efek yang kan dihasilkan.

Buat yang belum mengerti apa itu LOA baiknya baca ato lihat dulu film THE SECRET. sesudah ngeh, pasti ngerti kenapa sebaiknya kita berhati2 saat berucap, berpikir, bahkan pas update status FB, karena segala sesuatu berasal dari pikiran, kalo kita sering berpikiran jelek dan negatif secara ga sadar kita mengaktifkan sinyal negatif yang pada akhirnya akan kembali datang ke kita, sehingga akan makin sering pula kita merasakan hal2 negatif itu.tetapi sebaliknya jika kita terus menerus mengaktifkan sinyal positif seperti keceriaan, rasa bersyukur, cinta, gembira, maka sinyal positif yang kita pancarkan akan kembali lagi ke kita sehingga kita akan sering pula merasakan hal2 yang positif itu kembali. Apalagi berhubungan dengan banyak orang, makin banyak orang yang mengamini atau mendukung sinyal itu maka efek yang ditimbulkan pun akan semakin mantap.

Jadi bagaimana jika sekarang kita berupdate hal2 yang positif2 saja..nah kalo hanya sekedar curhat aja gimana bi kan cuma ngeluarin unek2 doang?
Kalo itu solusinya gini kira2, kenapa kita ga curhat yang negatif itu ma yang diatas,bukankah Dia yang menciptakan, pastinya cuma Dia jugakan yang bisa menghancurkan dan menyelesaikan. urusan yang negatif cukup hanya kita dan Tuhan yang tau, hsilnya biasanya lebih baik.nah yang positifnya kita bagi bagi ma orang rame. apa itu ga mantab. biar mereka iktu membaca, mengamini, merasakan dan akhirnya turut serta menyumbang energi positif yang akhirnya kita2 juga yang akan merasakan. bukankah itu lebih baik sobat, so mari kita budayakan berpikir dan bertindak lebih positif agar yang positif2 selalu bersama kita...
hehehehehe so sweet ya......( lebay lagi ah dikit ).

Komentar :

ada 5 komentar ke “Hati hati Update Status Di Facebook”
Ladida Cafe mengatakan...
pada hari 

ahahaa... kalo utk kisah nyata saya tulis di FB hanya yg lucu2 ajaa, kalo pas di situasi yg "membahayakan" menurut saya emang ngga saya tulis blak2an di status, paling saya ambil pake kata2 lain yg kalo dimengerti sesaat emang jauh dari yg saya maksud, ehehee...

thanks buat masukannya sob ^^

AntonAbiHandsome mengatakan...
pada hari 

@ ladida : yang lucu2 apaan ya..???hehehe jadi penasaran nih..btw sama2 gan,thanx juga dah sudi mampir disini

obat herbal jantung koroner mengatakan...
pada hari 

jadi itu yang harus kita berhati dalam meng update status via fb...

kios obat mengatakan...
pada hari 

nae baru denger nih gannn..
makasih udah di share ilmunya...

cara cepat dan ampuh mengobati asam urat mengatakan...
pada hari 

makasih banget nih atas warningnyaa..

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget