TERIMA KASIH DAH SUDI MAMPIR KE LAPAK BUTUT REYOT NAN SEDERHANA INI
Bisnis Dahsyat tanpa modal
"wirausaha"/" Adsense Indonesia

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Kategori || Label


Pages

Kamis, 20 Oktober 2011

9 Daftar Dosa Para Pria

Setelah seharian bekerja dikantor atu baru pulang maen, biasanya saat pulang ke rumah, seorang pria biasanya berbasa-basi dengan pasangan (baik yang sudah tinggal bareng atau lewat telepon) mengenai hari yang baru dia lalui. Tapi jika giliran si wanita yang berbicara, tanggapan dari kaum pria tidak lebih dari mengiyakan apa yang dibicarakan wanita sambil sibuk menonton televisi atau melakukan hal lainnya.
Meskipun mungkin tidak semua pria melakukan hal ini, tapi mungkin masih banyak orang yang masih melakukan hal ini. Abi juga seorang pria tulen loh , bukannya mu membuka aib seorang pria, tapi hanya sebatas mengingatkan pria itu sendiri dan juga para wanitanya,agar keduanya bisa lebih saling mengerti, nah di bawah ini ada beberapa'daftar dosa' yang banyak dilakukan pria dalam hubungannya dengan pasangannya,cukibrot ya...!

1.The orifice phenomenon
Anda berdahak, kentut, meludah, ngupil..Kebiasaan ini tidaklah diterima ! Jika wanita berjalan sambil meludah dan melakukan hal-hal di atas, Anda juga jadi menjauh kan ? Sebelum melakukan hal-hal di atas, carilah kamar kecil dulu !

2. Adjusting the privates
Ini tentang bagian-bagian tubuh Anda yang tidak dapat anda jauhkan. Hai,mereka tidak akan pergi ke mana-mana kok, jadi jangan kuatir. Dan jika Anda harus menggaruk, lakukan dengan sembunyi-sembunyi. Wanita juga menghadapi masalah yang sama kok, tapi Anda tidak melihat mereka melakukannya di depan umum kan ? Sekali lagi, gunakan kamar mandi, cuma jangan ngabisin sabunnya ya, hehehe.

3. Dengarkan.saat Anda menginginkannya
Apakah ada sesuatu dalam otak Anda yang bertindak seperti filter ? Hanya menyaring perhatian Anda pada kata-kata menarik yang muncul, seperti makanan atau seks atau sesuatu yang berhubungan dengan Anda ? Mungkin wanita bisa jadi cerewet dan sangat bising serta bicara terus-menerus mengenai hal ini dan itu. Tapi pria memiliki kemampuan untuk memilih apa yang mereka dengar dalam suatu pembicaraan.

4. Tuning Out
Ini yang menarik, karena bisa saja tiba-tiba kaum pria begitu terfokus pada
sesuatu hal sehingga di luar hal yang terdapat di kepala Anda tampak menjadi
tidak penting. Sementara untuk para wanita, paling tidak ada sepuluh permasalahan yang bermain-main di kepalanya tiap saat. Sangatlah frustasi bagi seorang wanita melihat Anda bisa begitu saja pergi ke dunia mimpi dan acuh saja terhadap hal-hal di sekeliling Anda.

5. Leaving a trail
Pria memiliki kecenderungan untuk meninggalkan jejak di sana-sini, mulai saat ia mandi, menyiapkan makanan, membersihkan rumah atau mengerjakan suatu proyek. Hal ini membuat para wanita tahu dimana Anda berada dan sedang melakukan apa.

6. Clippings and Shavings
Jika Anda masuk ke kamar mandi dan menemukan bekas (maaf) pembalut wanita dan rambut ketiak yang berserakan, Anda pasti menganggap hal ini sangat menganggu. Nah, seringkali inilah yang terjadi pada pria, bekas jenggot atau kumis yang masih ada di lantai kamar mandi atau bekas potongan kuku yang tertinggal di lantai. Ini bukan hanya tidak menyenangkan tapi juga sangat menganggu, maka jangan lupa untuk selalu
membersihkan bekas-bekas itu, makanya biasanya ketauan kan kamar seorang wanita dan kamar seorang pria..

7. Unobservant, plainly stated
Satu lagi hal yang juga selalu dilakukan pria adalah bersikap acuh. Tidak terlalu penting kan untuk menyadari kalau sang kekasih mengenakan parfum baru atau ada aksesoris rumah baru? Wah, ini salah. Karena justru detail-detail tersebutlah yang membuat hidup ini lebih menyenangkan. Jadi lihatlah sekeliling Anda, lihatlah hal-hal yang tidak signifikan. Ini mungkin ini merupakan investasi yang cukup
penting pada wanita yang Anda cintai.

8. The "I'm sick, take care of me" syndrome
Tampaknya sebagian besar pria cenderung jadi bayi kembali saat mereka sakit.
Mereka mengerang, mengeluh dan tampaknya tak satu hal pun yang benar.Mungkin pasangan Anda tidak mengeluh dalam merawat Anda, tapi daripada selalu mengeluh, mengapa tidak coba menghargai apa yang sudah ia lakukan untuk Anda?

9. The Wandering eye
Ada beberapa laki-laki yang memiliki mata 'jelalatan' dan biasanya melihat wanita lain cukup lama sehingga pasangan mereka tidak memergokinya. Lalu ada
jenis laki-laki lain, yaitu mereka yang bersiul begitu saja pada wanita yang
berjalan di depannya. Tapi kebanyakan pria berusaha untuk menjadi taktis saat melirik, hanya saja mereka tampaknya tidak berhasil menghilangkan kebiasaan 'belanja' ini.Hei, wanita juga mungkin melakukan hal-hal yang
menyebalkan juga, tapi inilah yang dirasakan kaum wanita akan kebiasaan-kebiasaan Anda wahai kaum adam ( beuh..lebay dikit nih si abi ).
Mungkin ini bisa membantu jika Anda tahu apa pandangan dari lawan jenis Anda akan
hal-hal tersebut. Lagipula, pria dan wanita itu diciptakan berbeda dengan maksud saling melengkapi kan? setuju mas bro mba bro....

Komentar :

ada 2 komentar ke “9 Daftar Dosa Para Pria”
sidedy mengatakan...
pada hari 

wah sampe ada daftarnya segala :D

agen xamthone plus prabumulih mengatakan...
pada hari 

haha.. XD mantepp nih infonya..
detail bgt....

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget